Miyawaki Sakura Ternyata Punya Tekanan Seperti Ini Saat Debut sebagai Member LE SSERAFIM
Source Music
Selebriti

Saat menghadiri showcase debut LE SSERAFIM pada Senin (2/5), Miyawaki Sakura mengungkap tekanan yang dirasakannya. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (2/5), LE SSERAFIM menggelar showcase untuk perilisan album debut mereka yang berjudul "FEARLESS". Dalam kesempatan ini, para member termasuk Miyawaki Sakura mengungkap bagaimana perasaannya debut sebagai LE SSERAFIM.

LE SSERAFIM adalah girl grup pertama yang diluncurkan atas kerjasama HYBE dan Source Music, sehingga mendapat banyak perhatian dari media maupun penggemar. Karena itulah Sakura merasa cukup tertekan.

Sakura menuturkan, "Sejujurnya, kupikir bohong untuk mengatakan bahwa tidak ada tekanan. Sementara ada tekanan, di sisi lain, aku berterima kasih atas semua perhatiannya."

"Para anggota dan tim produksi berkata, 'Ayo lakukan apa yang kita bisa daripada menjadi sadar diri dari tatapan orang lain' dan 'Ayo tunjukkan kepada mereka (diri kita) apa adanya'," imbuhnya.


Setelah debut di Jepang sebagai member HKT48 dan di Korea sebagai anggota IZ*ONE, ini adalah debut ketiga Sakura sebagai idol. Hal ini akhirnya menjadi tekanan lainnya bagi idol 24 tahun tersebut.

Dia memaparkan, "Ketika semua promosiku berakhir, aku ingin melanjutkan promosi grup dan berpromosi sebagai artis di atas panggung di seluruh dunia. Saat itulah aku bertemu dengan Source Music dan pikiran kami selaras dengan baik, jadi aku akhirnya bergabung (dengan agensi)."

"Karena ini adalah debut ketigaku, tentu saja ada tekanan. Aku terus berpikir bahwa aku ingin melakukan yang lebih baik," ungkapnya. "Namun, kupikir kita perlu merasa tertekan untuk tumbuh. Aku akan terus bekerja keras di masa depan."

"Aku ingin berpromosi dengan rajin tahun ini dan tampil di banyak panggung acara penghargaan akhir tahun. Aku juga ingin menerima penghargaan pendatang baru, yang hanya dapat kami terima satu kali sebagai LE SSERAFIM," pungkasnya.

Sementara itu, produksi lagu debut LE SSERAFIM yang berjudul "FEARLESS" dipimpin langsung oleh Bang Si Hyuk, dengan sisa kredit lagu diselesaikan oleh tim produksi 13, penyanyi-penulis lagu BLVSH hingga artis pop Amerika Serikat, Destiny Rogers.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait