Felix Stray Kids Nangis Kejer Saat Konser, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Saat menggelar konser bersama Stray Kids baru-baru ini, Felix terlihat menangis hingga gemetaran dalam waktu yang lama. Apa alasannya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Momen emosional Felix di konser Stray Kids baru-baru ini menjadi perhatian luas. Pasalnya, dia menangis hingga gemetaran selama satu jam di atas panggung. Apa alasannya?

Selama promosi mereka baru-baru ini untuk ODDINARY, Stray Kids ditanya tentang apakah istilah "maniak" bagi mereka. Menurut Felix, itu ada hubungannya dengan betapa uniknya mereka.

Dia menuturkan, "Kami merasa nyaman sejauh kami mengakui diri kami sendiri bahwa kami agak unik dan ekstra. Kami berhubungan dengan penggemar kami dengan sisi gila dan aneh dari diri kami sendiri. Itu membuat kita merasa nyaman."

Karena merasa nyaman, Felix tak ragu menunjukkan sisi emosionalnya kepada penggemar, seperti yang dia lakukan di konser baru-baru ini. Setelah mengambil setiap surat penggemar yang jatuh di panggung, Felix mulai terisak-isak hingga tubuhnya gemetaran dalam waktu yang cukup lama.

Felix Stray Kids Nangis Kejer Saat Konser, Kenapa?

Source: Twitter

Felix Stray Kids Nangis Kejer Saat Konser, Kenapa?

Source: Twitter


Reaksi jujur Felix ini akhirnya menjadi perbincangan luas di kalangan netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang mengagumi kecintaannya pada penggemar dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Melihat tangan anak ini gemetar saat mengambil pesawat kertas dan air matanya mengalir begitu membaca surat itu, membuat hatiku terasa aneh. Aku bukan penggemarmu, tapi kamu pantas mendapatkan cinta seperti itu," ujar seorang netizen.

"Aku melihat Twitter dan mulai menangis. Ketika dia berkata, 'Aku tidak punya siapa-siapa selain Stay' dan menangis, dia bukan biasku tapi aku merasa kasihan kepadanya," kata netizen yang lain. "Aku penggemar grup lain tapi ini membuatku menangis," imbuh netizen yang lain.

"Dia datang ke sini sendirian dari Australia dan bahasa Koreanya dulu sangat canggung, betapa sulit situasi itu baginya. Dia memiliki tambalan di belakang lehernya dan dia menangis serta berterima kasih kepada semua orang. Itu membuat hatiku sangat sakit," timpal yang lain.

"Dia ingin melihat para penggemar di mana-mana dan dia sangat senang, sehingga dia mulai menangis. Bagaimana seseorang bisa seperti itu?" sahut netizen yang lain. "Imut sekali! Dia memang sangat mencintai penggemarnya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Stray Kids baru-baru ini mengadakan konser bertajuk Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" di Jamsil Stadium, Seoul, dari 29 April hingga 1 Mei. Ini adalah tur kedua grup tersebut dalam dua tahun sejak 2019.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru