Jennie BLACKPINK Sukses Bikin Fans Mimisan Usai Pamer Foto Liburan Pakai Baju Renang Seksi
Instagram
Selebriti

Dalam foto-foto tersebut, Jennie terlihat mengenakan pakaian renang unik yang memiliki atasan halter berwarna kuning tua yang dipadukan dengan bagian bawah berwarna hitam, penasaran seperti apa?

WowKeren - Bukan Jennie namanya jika tak berhasil membuat penggemar makin klepek-klepek dengan pesonanya yang memikat. Seperti belum lama ini member girlband BLACK PINK itu sukses menghebohkan fans dengan busana super seksi yang dipakainya ketika menyaksikan festival musik Coachella di Amerika Serikat bulan lalu.

Namun seolah belum puas memanjakan mata penggemar, Jennie baru-baru ini kembali memposting lebih banyak foto dari liburannya yang lalu. Dalam kesempatan tersebut pelantun lagu "SOLO" itu memposting beberapa foto di Instagram-nya pada 2 Mei, memamerkan pemandangan fantastis bersama dengan gayanya yang luar biasa.


Jennie memposting foto dengan keterangan, "Cinta bumi Cinta air Cinta ini." Dalam foto-foto tersebut, Jennie terlihat mengenakan pakaian renang unik yang memiliki atasan halter berwarna kuning tua yang dipadukan dengan bagian bawah berwarna hitam. Mantan kekasih Kai EXO ini terlihat berpose di sebuah gua yang menakjubkan dengan kakinya di air yang jernih. Secara khusus, Jennie mengumpulkan banyak perhatian dengan sosoknya yang ramping dan bugar.

Jennie BLACKPINK Sukses Bikin Fans Mimisan Usai Pamer Foto Liburan Pakai Baju Renang Seksi
Instagram

"Biasanya ketika sebuah grup sedang mempersiapkan comeback mereka akan berlatih keras tanpa liburan," komentar netter. "Dia cantik, aku harap comeback mereka akan datang dengan baik. Aku harus melakukan pengambilan ganda di foto pertama itu karena aku pikir lehernya lebih kecil dari pergelangan tangannya," ujar yang lain. "Hal terbaik tentang Blackpink adalah bahwa popularitas Jennie dapat memengaruhi anggota girl grup lain untuk mengunggah foto diri mereka dengan bikini atau pakaian dalam," pungkas lainnya.

Sementara itu Jennie memulai debutnya sebagai member girl grup BLACKPINK yang dibentuk oleh YG Entertainment, pada Agustus 2016. Pada November 2018, Jennie membuatnya debut sebagai artis solo dengan single "SOLO". Lagu ini sukses komersial di dalam negeri dan internasional, memuncaki Gaon Digital Chart dan Billboard's World Digital Songs chart.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts