Suga BTS Punya Rencana di Luar Dugaan Soal Menari di Masa Depan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Sebagai seorang idola membuat Suga BTS terbiasa menampilkan lagunya dengan gerakan tari luar biasa. Oleh karena itu, ia pun memiliki rencana lain tentang masa depan terkait menari.

WowKeren - Selain lagu yang ceria dan video musik berenergi tinggi yang membuat penggemar berteori, lagu "That That" PSY berkolaborasi dengan Suga BTS (Bangtan Boys) telah memberikan karya musik baru di industri hiburan. Terlepas dari single lagunya yang menarik, penggemar sangat senang melihat persahabatan baru antara PSY dan Suga.

Dalam konferensi persnya untuk perilisan "That That", PSY merinci betapa berartinya baginya untuk dapat bekerja dengan Suga. Keduanya juga mengakui jika betapa mudahnya proses kolaborasi itu.

Akan tetapi, penggemar mungkin paling terhibur dengan bagaimana PSY menipu Suga agar lebih terlibat dengan lagu itu daripada yang diharapkan. Sementara Suga mengakui bahwa dia biasanya tidak bertemu dengan artis yang berkolaborasi dengannya, PSY memanfaatkan sepenuhnya dengan melibatkan anggota BTS itu lebih dari sekadar memproduksi "That That."

"PSY ingin melihatku secara langsung. Kami sering berkomunikasi bolak-balik. Aku tidak tahu aku akan menari dengan PSY," jelas Suga.


Oleh sebab itu, fans sangat terhibur karena PSY telah berhasil menipu Suga untuk berdansa dengannya karena itu terasa sangat mengingatkan pada keluhan Suga di acara Rookie King Channel BTS. Di acara itu, Suga menjelaskan bahwa ketika dia bergabung dengan perusahaannya, CEO Bang Si Hyuk atau dikenal sebagai Hitman Bang telah meyakinkan Suga bahwa dia akan debut di grup di mana menari bukanlah fokusnya.

Dan sementara Suga menjadi sangat berbakat dalam menari, ia terus menerus membuktikan keahliannya dengan koreografi sulit BTS. PSY tidak dapat menahan diri untuk tidak menggoda sang idola dalam video di balik layar dari pembuatan video musik untuk "That That."

Ia bahkan memberitahu Suga bahwa tetap akan menari pada usia 40. "Sampai itu, aku akan menggodamu untuk tetap menari," kata PSY. Dan Suga bahkan menerima bahwa dia akan menari di masa depan.

"Selama tubuhku memungkinkan, aku akan menari," tutur Suga mengungkapkan keinginannya dengan malu-malu. "Karena kami berencana untuk terus mengadakan tur dan konser untuk ARMY, bahkan ketika dia berusia 40-an. Bahkan pada usia 40, aku harus pergi tur dan tampil di konser," jelas Suga.

Sementara itu, "That That" dirilis pada 29 April. Lagu ini langsung menjadi single yang debut di Spotify global menunjukkan bahwa kekuatan PSY dalam bermusik di tingkat internasional terus meningkat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait