Aktif Promosi di Tiongkok, Kyulkyung Eks IOI Tampil Seksi Nan Dewasa di Majalah
Instagram
Selebriti

Berbeda dengan imejnya saat masih aktif di Korea, Kyulkyung yang merupakan eks member IOI dan Pristin ini dalam pemotretan di majalah Figaro tersebut terasa cukup dewasa, penasaran seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini penampilan memukau dari Kyulkyung sukses membuat penggemar pangling hingga makin jatuh cinta. Mantan member girlband IOI dan Pristin ini mengungkapkan status terbarunya di Tiongkok dimana dirinya memposting beberapa foto yang diambil dengan majalah Figaro di Instagram-nya.

Berbeda dengan imejnya saat masih aktif di Korea, Kyulkyung dalam foto tersebut terasa cukup dewasa. Pakaian itu sendiri benar-benar tidak biasa. Secara khusus, fotonya yang mengenakan atasan backless seperti jala sangat mengejutkan karena tidak luar biasa dalam hal tingkat eksposur.


Selain itu, perlu dicatat bahwa Kyulkyung tampaknya sedang melakkan diet sehingga terlihat terlalu kurus dibandingkan dengan waktu masih aktif di Korea. Wajah cantiknya juga jelas lebih ramping, dan imej bulat imutnya yang unik menghilang. Kyulkyung merupakan idol asal Tiongkok yang menandatangani kontrak di bawah Pledis Entertainment. Setelah finis di urutan keenam dalam acara survival "Produce 101", Kyulkyung menjadi anggota girl grup IOI dan member Pristin serta subgrupnya Pristin V. Kyulkyung juga melakukan debut solonya dengan single "Why" pada 6 September 2018.

Aktif Promosi di Tiongkok, Kyulkyung Eks IOI Tampil Seksi Nan Dewasa di Majalah
Figaro

Pada 24 Mei 2019, Pristin resmi dibubarkan. Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Kyulkyung akan bertahan dengan label tersebut. Kemudian pada 14 Februari 2020, setelah pemutaran perdana "Miss Truth", Kyulkyung merilis OST untuk acara tersebut serta membintangi serial televisi wuxia Tiongkok "Legend of Fei" pada tahun 2020 dan memainkan peran utama dalam "To Be With You" yang dirilis pada 15 Februari 2021.

Selanjutnya pada tanggal 4 Mei 2021, Kyulkyung dan anggota IOI merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-5 dengan acara streaming langsung reuni berjudul "Yes, I Love It!". Meskipun Kyulkyung tidak berada di Korea, dia muncul dengan panggilan video kepada anggota IOI dari Tiongkok serta membintangi drama percintaan iQiyi dan "Mango TV Be My Princess" yang ditayangkan pada 16 Maret 2022.

(wk/aiss)


You can share this post!