Song Kang Akhirnya Ungkap Fakta Soal 'Foto' Dirinya Ngantri di Restoran
Instagram
Selebriti

Sebelumnya seorang netizen mengunggah foto yang diduga Song Kang mengantri di sebuah restoran, meski belum dikonfirmasi namun banyak yang sudah mengira itu sang aktor.

WowKeren - Di masa lalu, postingan seperti "00 yang Song Kang makan sambil mengantri" tersebar di berbagai komunitas online. Pada bulan April tahun lalu, seorang netizen mengupload gambar di Portal Site Restaurant Review bersama dengan postingan yang mengatakan, “Sepertinya yang menunggu dengan masker adalah Song Kang, aku tidak bisa berbicara dengannya."

Foto yang dirilis oleh netizen ini menunjukkan punggung orang yang tak terhitung jumlahnya dalam antrean. Belum dikonfirmasi apakah ada Song Kang di antara mereka, tetapi penampakan tersebut menyebar melalui SNS dan komunitas online. Penyebaran penampakan sudah menjadi fakta. Saat ini, jika mencari restoran, ada banyak postingan seperti “Restoran tempat Song Kang mengantre” dan “Restoran tempat Song Kang menunggu untuk makan".


Song Kang Akhirnya Ungkap Fakta Soal \'Foto\' Dirinya Ngantri di Restoran
Kbizoom

Namun, baru-baru ini, kebenaran terungkap dari seorang penggemar Song Kang. Penggemar Song Kang memposting pertanyaan melalui fancafe resmi, "Kau belum bisa pergi ke restoran tempat kau menunggu untuk makan, kan? Berkat kalian, itu menjadi sangat populer dan antreannya menjadi lebih panjang."

Song Kang lalu menjawab, "Aku belum pernah ke sana sebelumnya… Aku tidak tahu di mana itu. Tapi jika itu enak, aku akan pergi." dan fans Song Kang dikejutkan dengan jawaban yang mengejutkan, sementara Song Kang membuat semua orang tertawa dengan menjawab kembali dengan pertanyaan, “Kapan aku pergi ke sana?” Netizen lalu menunjukkan berbagai reaksi seperti "Sulit untuk mempercayai penampakan tanpa bukti yang tepat”, “Tidak heran bagian belakangnya tidak terlihat seperti Song Kang” dan “Bahkan jika ada foto, penampakan itu mungkin tidak benar."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait