Tak Hanya Jessi, PSY Sebut Artis di Agensi yang Sering Bertengkar Dengannya
Instagram/42psy42
Selebriti

Sebagai CEO dari P Nation, PSY tidak melepaskan para artisnya begitu saja di beberapa proses produksi musik. Namun, ia mengaku jika ada beberapa penyanyi yang berada di naungannya terlibat perselisihan.

WowKeren - Menjadi seorang CEO di agensi industri hiburan tidak membuat PSY lepas dari pertengkaran bersama para artis yang bernaung di agensinya. Nyatanya ia juga kerap bertengkar dengan beberapa artisnya.

Baru-baru ini, pendiri dan CEO P NATION, PSY, tampil sebagai bintang tamu pada siaran 1 Mei dari program hiburan SBS "My Little Old Boy". PSY berbicara tentang album barunya "PSY 9th" serta berbicara tentang artis labelnya.

Secara khusus, para pemeran "My Little Old Boy" menyebutkan Jessi (Jessica H.o.) selaku artis di bawah naungan P NATION telah muncul di acara itu sebelumnya. Saat itu, Jessi ditanyai apakah ia lelah karena PSY terlalu banyak campur tangan sebagai CEO label hingga bertengkar banyak dengan artisnya saat mereka mempersiapkan album.

Saat Jessi menjadi bintang tamu di acara itu pada September 2020, rapper wanita itu mengatakan, "PSY itu jenius. Tapi dia terlalu rapi dan perfeksionis." Jessi menambahkan bahwaPSY menjadi gila dari proses pembuatan musik.

"Aku menarik kesimpulan dengan rapi. Tetapi prosesnya gila. Ini sangat sulit. Kadang-kadang membuatku gila," ujar Jessi kala itu. Kemudian, ketika Jessi muncul di acara itu sekali lagi pada Maret 2021, Jessi menanggapi lagi bahwa PSY masih tetap seperti itu.


Mendengar hal tersebut, PSY menceritakan bahwa para artis sering membicarakan dirinya dan Jessi yang sering bertengkar. "Banyak kalangan penyanyi membicarakan itu. Aku sering bertengkar dengan Jessi," kata PSY itu.

PSY Bahas Artis di Agensi yang Sering Bertengkar Dengannya, Omongan Jessi Buktikan Bohong?

Sumber: Kpopstarz

Ketika pembawa acara Shin Dong Yup bertanya apakah dia hanya berkelahi dengan Jessi, PSY mengatakan tidak. Ia mengungkapkan bahwa PSY juga sering berkelahi dengan HyunA.

"Aku dipuji sebagai penyanyi selama hampir 20 tahun, tetapi kemudian aku menjadi seseorang yang membantu orang lain dan seorang teman dipuji dengan bantuanku," ujar PSY.

Sementara itu, Jessi adalah artis pertama yang menandatangani kontrak di bawah P NATION ketika diluncurkan pada tahun 2019. Saat ini, agensi tersebut menampung artis seperti HyunA, E'DAWN, Swings, Crush, Heize dan PENOMECO.

Sementara itu, PSY membuat comeback yang sangat dinanti dengan merilis album studio kesembilannya "PSY 9th" yang menandai rilis album studio pertamanya dalam lima tahun. "PSY 9th" menampilkan total 12 lagu, dengan lagu utama berjudul "That That," yang diproduksi dan menampilkan Suga BTS (Bangtan Boys).

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait