Hempas Rasa Penasaran, Ini Makna Nama Grup LE SSERAFIM Menurut Para Anggota
Instagram/le_sserafim
Selebriti

LE SSERAFIM merupakan girl grup yang debut di bawah naungan Source Music dan HYBE. Sebelumnya, banyak yang merasa penasaran dengan makna nama grup satu ini.

WowKeren - Setelah berbulan-bulan menantikan debut LE SSERAFIM, akhirnya girl grup ini resmi merilis lagu perdananya. Mengingat banyak yang penasaran dengan makna nama LE SSERAFIM, para anggotanya menjelaskan hal tersebut.

Grup yang terdiri dari Kim Chaewon, Miyawaki Sakura, Huh Yunjin, Kazuha, Kim Garam, dan Hong Eun Chae mengadakan showcase debut mereka pada 2 Mei di Jangchung Municipal Stadium di Jungu, Seoul. LE SSERAFIM diambil dari "I'm Fearless" nama yang banyak dibicarakan mewakili keinginan para wanita untuk tidak takut di mata publik dan berani dalam perjalanan mereka ke puncak.

Selama showcase, Huh Yunjin berbagi pemikirannya tentang nama grup tersebut. "Begitu aku mendengar namanya, kupikir itu sangat berkelas. Anehnya itu emosional. Aku ingat aku kedinginan dan sedikit berlinang air mata," ungkap Huh Yunjin.


"LE SSERAFIM juga spesial karena dinamai oleh PD Bang Si Hyuk. Dialah yang menemukan ide untuk menggunakan anagram dari I'M FEARLESS," ungkap Kazuha. Ketika ditanya apa gairah LE SSERAFIM, Kim Chaewon menyatakan bahwa masih terlalu dini untuk mengatakannya.

"Sejujurnya kami merasa terhormat bisa sezaman dengan senior keren yang sudah promosi. Karena kami baru saja debut, sulit untuk menentukan dan mengatakan, 'Ini adalah emosi kami.' Namun, aku suka pemikiran dan pandangan kami tentang dunia tercermin dalam album debut kami," tutur Kim Chaewon.

Sementara itu, LE SSERAFIM meluncurkan album perdana mereka bertajuk "FEARLESS" langsung mendapatkan perhatian dari publik. Hal ini terbukti bahwa girl grup yang berada di naungan Source Music telah memecahkan rekor penjualan album di hari pertama rilis.

Selain itu, LE SSERAFIM juga telah memukau karena penjualan album pre-order. Menurut distributor album YG PLUS, mini album debut LE SSERAFIM secara resmi telah melampaui 380 ribu stok pre-order. LE SSERAFIM berhasil mengumpulkan 270 ribu pre-order hanya dalam satu minggu. Oleh sebab itu, girl grup satu ini patut untuk diantisipasi di masa mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait