Kebaikan Yoo Jae Seok Dibocorkan Seorang Karyawan Perusahaan Hiburan Gara-Gara Ini
Instagram/hangout_with_yoo
Selebriti

Yoo Jae Seok diketahui memiliki sikap ramah terhadap siapa pun, baik itu di kalangan selebriti maupun orang awam. Hal ini dibocorkan oleh seorang YouTuber yang membahas watak sang MC.

WowKeren - Dikenal sebagai MC Nasional, sudah menjadi rahasia umum Yoo Jae Seok memiliki sikap ramah terhadap siapa pun. Perilaku Yoo Jae Seok kembali menjadi perbincangan.

Sebuah video baru diunggah ke channel Youtube dari YouTuber Kim Inho yang populer pada Minggu (1/5). Dalam video tersebut, Kim Inho membahas segala sesuatu tentang hiburan dengan salah satu temannya, A yang bekerja di industri tersebut. Kim Inho bertanya apakah dia mengalami cerita menyentuh hati dari selebriti.

"Aku jatuh saat melewati perusahaan penyiaran dan seseorang membawakanku plester. Dia sedang syuting," ungkap A menjelaskan. Ternyata seseorang yang diceritakan oleh A merupakan Yoo Jae Seok.

"Orang itu adalah Yoo Jae Seok," ungkap A kemudian. Kim Inho terkejut mendengar cerita itu karena ia mengakui sosok Yoo Jae Seok memiliki kelapangan hati. "Itulah mengapa orang memanggilnya 'God Jae Seok'," tutur Kim Inho.


Di samping itu, Yoo Jae Seok kerap menjadi pembicaraan kalangan artis tentang keramahannya. Selain sebagai sosok yang ramah, Yoo Jae Seok juga dikenal sebagai sosok suami penyayang.

Tak hanya itu, Yoo Jae Seok termasuk deretan artis yang kerap menyumbangkan hasil pendapatannya kepada orang-orang yang membutuhkan. Yoo Jae Seok juga menjadi sosok yang dijadikan panutan para penggemarnya karena tidak hanya aksi kocaknya yang menghibur.

Yoo Jae Seok pun kerap membuat publik kagum dengan sifatnya yang sangat dermawan. Dikenal sebagai salah satu selebriti yang sukses, Yoo Jae Seok sering memperlihatkan kepeduliannya kepada sesama. Maka tidak heran jika kebaikan Yoo Jae Seok yang dialami oleh teman Kim Inha, A, beruntung bertemu Yoo Jae Seok karena momen tidak disengaha tersebut.

Sementara itu, Yoo Jae Seok telah membintangi banyak acara variety show seperti "Yoo Quiz on the Block" dan lainnya. Ia juga membintangi acara "Hangout with Yoo" dan beberapa acara lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait