Hwasa Mamamoo Dirumorkan Cuek Pada Senior, Solois Ini Gercep 'Pasang Badan'
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Muncul rumor bahwa Hwasa Mamamoo bersikap acuh tak acuh pada artis senior lain saat ia menjadi tamu dalam sebuah variety show. Menanggapi hal itu, solois senior ini membongkar fakta sesungguhnya.

WowKeren - Hwasa Mamamoo baru-baru ini menjadi sorotan karena kemunculannya di variety show "Seoul Check-In". Karena obrolannya dengan para cast lain dalam acara tersebut, muncul kontroversi berkaitan dengan pelantun "Maria" tersebut.

Sikap Hwasa menjadi kontroversi pada saat "Seoul Check-in" tayang pada 29 April lalu di mana Lee Hyori berkomentar mengenai kesibukannya. Dalam episode tersebut, Hwasa menjadi yang termuda bergabung dengan Lee Hyori, Uhm Jung Hwa dan BoA mengunjungi rumah Kim Wan Sun. Ucapan Lee Hyori kala itu rupanya ditelan-telan oleh pengguna intenet mentah-mentah.

Saat mereka minum-minum, Uhm Jung Hwa berkomentar, "Kamu terlalu sibuk untuk menjawab telepon kami."

Kemudian Lee Hyori berkata, "Hwasa pergi ke Paris dengan tas mewah. Dia mengabaikan kita karena dia bintang global sekarang."

Hwasa Mamamoo Dirumorkan Cuek Pada Senior, Solois Ini Gercep \'Pasang Badan\'

Source: Instagram


Sehubungan kontroversi berkembang di antara pengguna internet, akhirnya Uhm Jung Hwa gercep "pasang badan" meredamkan spekulasi netizen. Pada 1 Mei, solois senior itu membuat postingan di media sosial pribadinya membicarakan tentang kontroversi tersebut dan membongkar fakta sesungguhnya.

"Aku pasti memakai kata 'tidak berhubungan' untuk menggambarkan bagamana Hwasa selalu sibuk karena aku sangat senang bertemu dengannya setelah waktu berlalu begitu lama. Aku ingin bilang, bahwa aku ingin menghubunginya, tapi aku salah mengungkapkannya," kata Uhm Jung Hwa.

Menepis rumor cuek yang menimpa Hwasa, Uhm Jung Hwa melanjutkan, "Hwasa selalu menjawab dengan ceria, dia memanggilu 'sunbae'. Itu adalah malam ketika aku bisa mendengar Hwasa tertawa."

Rumor ini membuat penggemar khawatir dengan Hwasa yang tak luput dari kritik pedas netizen. Sebelumnya, pemilik nama Ahn Hyejin tersebut dikecam karena tidak mengenakan pakaian dalam saat berada di bandara.

Terlebih lagi, dalam sebuah acara baru-baru ini, Hwasa mengaku perasaannya mengenai banyak kritik yang diterimanya. "Apakah situasi ini akan berakhir ketika aku lenyap?" katanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru