Song Joong Ki Malu-Malu Akui Aktris Ini Secara Langsung Jadi Tipe Ideal Wanitanya
Instagram/historydnc
Selebriti

Song Joong Ki mengungkapkan secara malu-malu tentang tipe ideal wanitanya setelah Hong Eun Hee menanyai terkait hal itu. Pasalnya, sang aktor membahas tentang sosok Hong Eun Hee.

WowKeren - Belakangan ini, tipe ideal Song Joong Ki kembali menjadi pertanyaan. Di masa lalu, Hong Eun Hee sempat berbicara dengan Song Joong Ki via telepon di sebuah acara hiburan.

Di masa lalu, Hong Eun Hee membicarakan tentang tipe ideal wanita dari sisi Song Joong Ki. Namun, di balik itu Hong Eun Hee melakukan hal tersebut karena ia mendengar jika tipe ideal Song Joong Ki adalah dirinya.

Untuk memastikan, Hong Eun Hee pun menelepon sang aktor langsung. "Benarkah kamu memilihku sebagai tipe idealmu di acara itu?" tanya Hong Eun Hee.

"Ini memalukan, tapi itu benar. Aku suka bagaimana kamu memperlakukanku dengan sangat nyaman sejak sebelumnya," ungkap Song Joong Ki yang terdengar malu-malu.

Pada pengakuan malu-malu Song Joong Ki, Hong Eun Hee mengucapkan rasa terima kasih. Setelah mengungkapkan rasa terima kasih, Hong Eun Hee memberikan petuah.


"Terima kasih, Song Joong Ki. Namun, tipe ideal hanyalah tipe ideal, jadi cepatlah dan temui orang yang baik," kata Hong Eun Hee. Song Joong-ki juga menanggapi dengan bijaksana, dengan mengatakan, "Aku juga selalu terbebani oleh Yoo Joon Sang."

Song Joong Ki Malu-Malu Akui Aktris Ini Secara Langsung Jadi Tipe Ideal Wanitanya

Sumber: KBIZoom

Seperti diketahui, Yoo Joon Sang dan Hong Eun Hee yang terkenal sebagai pasangan perwakilan di industri hiburan. Pasangan ini berhasil membuat pemirsa karena ekspresi cinta mereka yang murah hati satu sama lain. Pasangan yang menikah pada tahun 2003 itu diketahui baru mulai mempersiapkan pernikahan mereka hanya sebulan setelah berkencan yang menjadi isu.

"Kami hanya berkencan untuk waktu yang singkat. Kami menikah setelah sekitar satu bulan berkencan secara resmi, tetapi aku berusia 24 tahun saat itu," kata Hong Eun Hee mengejutkan semua orang.

"Aku ditanya tentang kenapa aku menikahi seseorang yang 11 tahun lebih tua dariku? Aku pikir aku merindukan naungan pelindung karena ketidakhadiran ayahku. Faktanya, suamiku adalah orang seperti itu," katanya sehingga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Yoo Joon Sang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait