Kim Garam LE SSERAFIM Buka Suara Soal Kontroversi Bullying, Kim Chaewon Bantu Jawab Dibilang Kasihan
Selebriti

Selama showcase, para member berbicara tentang membuat debut mereka bersama. Saat menjawab pertanyaan dari wartawan, Garam ditanya tentang kontroversi pra-debutnya baru-baru ini.

WowKeren - LE SSERAFIM baru-baru ini melakukan debut dengan mini album pertama mereka, "FEARLESS" dan juga mengadakan showcase untuk debut mereka. Di sini, Kim Garam sempat mendapat pertanyaan tentang kontroversi bullying atau perundungan di sekolah yang melilitnya.

Selama showcase mereka, para member berbicara tentang membuat debut mereka bersama, tujuan mereka sebagai sebuah grup, dan banyak lagi. Saat menjawab pertanyaan dari wartawan, Garam ditanya tentang kontroversi pra-debutnya baru-baru ini.

Sebelumnya, ketika Source Music memperkenalkan Garam sebagai member, dia terlibat dalam kontroversi intimidasi selama masa sekolah menengahnya. Agensinya segera merilis pernyataan dan menyangkal tuduhan itu, dan menjanjikan tindakan hukum yang tegas jika rumor itu terus berlanjut.

Kim Chaewon sang leader pertama menjawab pertanyaan itu. Ia mengatakan bahwa karena agensi mereka masih menangani masalah ini, mereka tidak dapat menjawab pertanyaan tentang tuduhan itu sekarang.


"Kami masih mendiskusikan dan menangani masalah ini dengan agensi kami, jadi kami sangat berhati-hati untuk membicarakannya sekarang. Aku pikir kita akan segera memiliki kesempatan lain untuk membicarakan hal ini," kata Chaewon.

Garam juga mengatakan bahwa dia tidak dapat mengomentarinya sekarang, tapi berharap untuk segera menunjukkan versi dirinya yang lebih baik kepada publik. "Sulit bagiku untuk membicarakannya saat ini. Aku akan berusaha untuk menunjukkan sisi terbaikku sebagai bagian dari LE SSERAFIM," ujar Garam.

Netizen menyatakan ketidaknyamanan mereka pada reporter yang meminta Kim Garam untuk mengomentari masalah ini, menyebutnya "tidak profesional", dan juga memuji Chaewon karena berdiri sebagai leader. Di sini lain, ada pula yang tidak suka karena Chaewon harus ikut repot karena kontroversi Garam.

"Chaewon-ah, lebih baik diam tentang dia..." komentar netizen. "Aku merasa kasihan pada Chaewon," kata netizen lainnya. "Sebenarnya dia bahkan tidak menyangkalnya, kekekeke," ujar netizen. "Kenapa leader harus berbicara untuknya? Apa dia di bawah umur?" imbuh yang lain.

"Apa HYBE menggunakan Chaewon sebagai perisai? Aku merasa kasihan padanya," kata netizen. "Chaewon kasihan sekali... HYBE adalah agensi yang baik, mereka bahkan melindungi member yang kontroversial," ujar yang lain sinis. "Chaewon-ah, kamu jadi ikut repot," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru