'Pacari' Celine Evangelista, Marshel Widianto Bingung Biayai 4 Calon Anak Tiri Jadi Sorotan
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Celine Evangelista sudah kesengsem dan menanyakan perasaan Marshel Widianto yang sesungguhnya. Disisi lain, Marshel agaknya justru galau memikirkan masa depan 4 anak Celine hingga memicu beragam reaksi.

WowKeren - Celine Evangelista dikenal memiliki paras yang rupawan. Tak heran jika banyak pria yang terpikat pada Celine pasca ia cerai dari Stefan William.

Menariknya Celine agaknya bukan tipikal perempuan yang memandang fisik. Terbukti ia malah dikabarkan sudah resmi pacaran dengan komika kondang Marshel Widianto.

Dalam sebuah obrolan, Celine memanggil Marshel dengan sebutan ayah. Hal ini membuat komika yang sempat terseret kasus Dea OnlyFans itu jadi kaget.

"Ayah? emang kita udah resmi?" tanya Marshel. "Kan kita sudah resmi jadian. kita tuh sudah pacaran kan," ujar Celine enteng. "Ya, iya sudah pacaran, tapi jangan tiba-tiba ayah ama bunda gitu lo," kata Marshel. "Emang kenapa? Kemarin kita panggilannya Umi Abi?" tanya Celine yang disambut tawa Marshel. "Sebenarnya sih aku gak enak saja sama orang sana," seru Marshel.



Celine lantas ngambek dan menyuruh Marshel menjauh. Namun, Marshel pun spontan memeluk Celine. "Kameramen gimana tu lu, lu bayangin coba. Beauty and the beast. Kamu beauty, aku beastnya. Aku buruk rupa," seru Marshel.

Bukan cuma itu, Marshel juga bingung jika nanti hubungannya dengan Celine berlanjut. Pasalnya, ia juga memikirkan masa depan 4 anak Celine. Ia merasa bingung karena tak yakin sanggup membiayai uang sekolah anak-anak Celine.

"Kamu sayang gak sih sama aku?" tanya Celine. "Sayang tapi aku lebih ke mikir gitu, kalau inni berlanjut, 4 anakmu itu loh yang, sekolahnya internasional semua, gak mau sekolah negeri? Cari sekolah yang gak bayaran gimana gitu," ujar Marshel disambut gelak tawa Celine.

Pertanyaan Marshel ini tak urung menuai reaksi kagum. Pasalnya Marshel sudah jauh-jauh hari bersikap realistis sebelum melangkah lebih jauh dengan Celine.

"Ya mungkin marchel realistis. 4 anak biaya hidupnya udah berapa. Belum termasuk biaya sekolah. Jadi kalo sekolahnya negeri, kan lumayan meringankan. Jadi bisa nabung buat jalan2 dan investasi masa depan," kata netter. "Betul...harus jujur apa adanya...mikir betul cerdas....," seru netter. "Terlepas ini settingan atau bukan, tapi pikiran Marshel cerdas," seru netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts