Kim Sejeong Terima Penghargaan Perdana Lewat 'Business Proposal'
SBS
TV
Drakor Business Proposal

Kim Sejeong menjadi satu-satunya pemain 'Business Proposal' yang menjadi pemenang penghargaan ini. Tahun lalu, Kim Se Jeong juga membawa pulang penghargaan yang sama.

WowKeren - Kemampuan akting Kim Sejeong memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Ketika idol aktris kelahiran tahun 1996 itu menjadi pemeran utama dalam drama "Business Proposal", kemampuan aktingnya begitu dicintai para penonton.

Belum lama ini, Kim Sejeong akhirnya menerima penghargaan perdana lewat aktingnya dalam "Business Proposal". Mantan member Gu9udan itu berhasil meraih Best Female Acting-Idol dalam Brand Customer Loyalty Awards 2022.

Kim Sejeong menjadi satu-satunya pemain "Business Proposal" yang dinobatkan sebagai pemenang Brand Customer Loyalty Awards 2022. Tahun lalu, Kim Se Jeong rupanya juga membawa pulang penghargaan yang sama.

Kala itu Kim Sejeong mendapatkan Best Female Acting-Idol untuk perannya dalam "The Uncanny Counter". Memenangkan penghargaan akting yang sama selama dua tahun berturut-turut menjadi bukti bahwa kemampuan akting Kim Se Jeong memang mengesankan.



Di sisi lain, "Business Proposal" merupakan drama yang menceritakan tentang kisah cinta antara karyawan kantor Go Food, Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang tak disangka melakukan kencan buta dengan bos yang sempurna, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Kim Sejeong dalam wawancara sebelumnya sempat mengungkap arti penting "Business Proposal" baginya. "Kupikir aku akan menganggapnya sebagai masa mudaku. Aku berada di usia yang cantik sekarang," ujar Kim Sejeong.

"Di usiaku yang cantik, momen-momen cantik ini telah direkam dan kesimpulan yang bagus telah terpenuhi. Bahkan jika aku tumbuh menjadi tiga puluhan, menjadi 50 tahun, dan terus bertambah tua, ketika melihat kembali satu saat dari usia akhir dua puluhan, kupikir aku akan memikirkan 'Business Proposal' terlebih dahulu," tambah Kim Sejeong.

"Kupikir itu adalah proyek yang memulai akhir usia dua puluhanku yang terbaik. Musim semi awal dua puluhanku adalah IOI dan Gu9udan, tetapi musim semi akhir dua puluhanku adalah 'Business Proposal'," pungkas Kim Sejeong.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts