G-Friend Tak Dianggap, HYBE Tuai Kritik karena Sebut LE SSERAFIM Girl Grup Pertama
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo memuat tangkapan layar judul salah satu artikel yang diterbitkan YTN pada 2 Mei lalu. Mereka menyebut LE SSERAFIM girl grup pertama HYBE.

WowKeren - Source Music dan HYBE Labels baru-baru ini mendebutkan girl grup LE SSERAFIM dengan album "FEARLESS" dan lagu utama dengan judul yang sama. Grup ini mengadakan showcase untuk debut mereka, dan deskripsi mereka sebagai girl grup pertama HYBE menjadi pembicaraan.

Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo memuat tangkapan layar judul salah satu artikel yang diterbitkan YTN pada 2 Mei lalu. Judul artikel tersebut berbunyi, "LE SSERAFIM, Penjualan album pada debut mereka hari ini (ke-2)... Girl grup pertama Hybe".

Netizen yang mempublikasikan postingan menunjukkan ketidaknyamanan dengan cara HYBE mempromosikan LE SSERAFIM dengan menyebut mereka girl grup pertama agensi tersebut. Netizen itu menulis, "Lihat bagaimana mereka menghilangkan semua jejak GLAM dan G-Friend. Mereka menyebut LE SSERAFIM girl grup pertama HYBE."

G-Friend Tak Dianggap, HYBE Tuai Kritik karena Sebut LE SSERAFIM Girl Grup Pertama

Source: Theqoo


Postingan ini pun turut menuai komentar dari para netizen yang lain. "Bisakah mereka menghapus jejak Bangtan juga?" komentar netizen. "GLAM menghilang sebelum HYBE terbentuk jadi tidak apa-apa, tapi G-Friend adalah grup di bawah HYBE, yang 'pertama' apanya..." kata netizen lainnya.

"HYBE, serius, gagal saja lah," ujar netizen. "Sangat lucu," komentar lainnya, bersama tangkapan layar judul artikel lain yang berbunyi, 'Tim dengan kelas yang berbeda... LE SSERAFIM, merangkul 'debut panas' mereka seperti BTS + G-Friend + IZ*ONE". "Setiap kali sesuatu terjadi pada HYBE, kalian bisa yakin mereka akan mencoba segalanya untuk menutupinya," imbuh yang lain.

Sementara itu, "FEARLESS" telah dilaporkan mencatat 380 ribu copy selama masa pre-order yang menandakan pencapaian besar LE SSERAFIM sebagai girl grup rookie. Namun prestasi tersebut rupanya disusul oleh pecahnya rekor baru kurang dari 24 jam sejak grup bentukan HYBE dan Source Music itu resmi debut.

Berdasarkan data yang dihimpun dan dirilis Hanto chart, "FEARLESS" telah mencatat penjualan 176.861 copy di hari pertama rilis. Jumlah tersebut menjadikan LE SSERAFIM sebagai girl grup dengan album debut terlaris dalam sejarah Hanteo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru