Baru Diungkapkan, Kim Tae Hee Ternyata Donasikan 200 Juta Won ke Korban Kebakaran Hutan
Instagram
Selebriti

Kim Tae Hee enggan mengumumkannya donasinya karena khawatir fokusnya akan beralih dari dukungan pemulihan kerusakan akibat kebakaran hutan ke donasinya yang berpotensi menyebabkan ketidaknyamanan.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Kim Tae Hee memberikan donasi untuk korban kebakaran hutan telah terlambat terungkap. Pada tanggal 2 Mei, Hope Bridge Korea Disaster Relief Association mengumumkan bahwa Kim Tae Hee telah menyumbangkan 200 juta won untuk digunakan untuk pemulihan dan pencegahan kebakaran di lingkungan yang terkena dampak.

Donasi yang diberikan Kim Tae Hee untuk membantu para korban diberikan segera setelah kebakaran hutan dimulai. Namun, ibu dua anak itu enggan mengumumkannya karena khawatir fokusnya akan beralih dari dukungan pemulihan kerusakan akibat kebakaran hutan ke donasinya yang berpotensi menyebabkan ketidaknyamanan bagi warga dan otoritas terkait.


Saat ini kebakaran hutan telah padam dan dukungan untuk warga yang terkena dampak sedang berlangsung, Hope Bridge Korea Disaster Relief Association meminta agar sumbangan Kim Tae Hee diumumkan terlambat demi perhatian dan dukungan berkelanjutan untuk kota-kota yang terkena dampak.

Ketika kebakaran hutan pertama kali terjadi, Kim Tae Hee dikatakan telah menyadari pentingnya tanggapan awal sebelum truk pemadam kebakaran dapat mengakses kota-kota yang terkena dampak. Karena itu, Kim Tae Hee meminta agar sumbangannya digunakan untuk pencegahan kebakaran hutan dan untuk mendirikan alat pemadam kebakaran darurat di 30 desa berbeda di Uljin, sebuah kota tepi laut di mana kebakaran hutan sangat ekstrem.

Sedangkan Kim Jung Hee, sekretaris jenderal Asosiasi Jembatan Harapan, berbagi, "Perhatian berkelanjutan adalah faktor terpenting dalam pemulihan dan rekonstruksi kerusakan akibat kebakaran hutan. Kami berterima kasih atas kehangatan Kim Tae Hee karena dia ingin merangkul rasa sakit warga daripada melupakannya."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru