Jisoo Hapus MV BLACKPINK di Profil Instagram Malah Disambut Bahagia
Naver
Selebriti
BLACKPINK Comeback

Alih-alih mencurigai suatu hal negatif, netizen justru menyambutnya dengan bahagia aksi Jisoo itu. Pasalnya banyak yang yakin bahwa ini adalah kode comeback BLACKPINK.

WowKeren - Jisoo selama ini memasukkan link MV BLACKPINK (BLACK PINK) "Lovesick Girls" sebagai profil Instagramnya. Namun idol kelahiran tahun 1995 itu mendadak menghapus link tersebut.

Perilaku Jisoo ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Alih-alih mencurigai suatu hal negatif, netizen justru menyambutnya dengan bahagia. Pasalnya banyak yang yakin bahwa ini adalah kode comeback BLACKPINK.

"BLACKPINK membuat comeback!!!!!!" tulis seorang netizen. "Tapi bukankah ada artikel tentang comeback BLACKPINK di bulan Juni?? Ini nyata?" tambah yang lain. "Daebak.. BLACKPINK akan comeback..!" sahut netizen lain.

"Daebak… Tolong… BLACKPINK tolong segera comeback," imbuh yang lain. "Daebak, kuharap mereka segera kembali. Aku ingin mendengarkan lagu-lagu BLACKPINK," imbuh yang lain. "Comeback BLACKPINK akan datang," pungkas netizen lainnya.



Jisoo BLACKPINK Hapus MV BLACKPINK di Profil Instagram Malah Disambut Bahagia

Source: Naver

Di sisi lain, media setempat melaporkan bahwa BLACKPINK sedang bersiap untuk kembali dengan album baru pada awal Juni. Meskipun tanggal comeback belum ditentukan, semua tanda menunjukkan perilisan akan terjadi dalam waktu dekat.

Ketika menjadi bintang tamu "The Game Caterers 2" bulan lalu, Jennie sudah membocorkan, "BLACKPINK sedang bersiap untuk membuat comeback. Aku tidak tahu apakah diizinkan mengatakan ini, tetapi karena aku di sini sendirian hari ini, aku akan mengatakan apa yang kuinginkan. Tolong beri kami banyak semangat."

Jika BLACKPINK akhirnya merilis album baru mereka pada bulan Juni mendatang, itu akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari satu setengah tahun. Comeback terakhir grup ini adalah pada Oktober 2020, ketika mereka merilis album full-length pertama mereka "THE ALBUM" dan judul lagunya "Lovesick Girls."

Sementara itu, banyak fans yang kurang mempercayai laporan comeback BLACKPINK hingga teaser dirilis. Pasalnya fans kerap "digantung" oleh YG jika hanya kabar comeback saja yang dirilis.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts