Lebaran Masih Jomblo, Prilly Latuconsina Ngenes Lihat Kemesraan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina diketahui masih betah menjomblo. Lantas ia pun tampak ngenes ketika melihat dua sahabatnya, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon saling bermesraan di depannya.

WowKeren - Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis yang memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Selain karena parasnya yang cantik, ia juga bertelenta dalam dunia seni peran hingga dunia tarik suara.

Sayangnya hingga saat ini Prilly diketahui masih betah menjomblo setelah putus dari Maxime Bouttier. Kendati begitu, Prilly belum lama ini tampak ngenes saat melihat rekannya bermesraan dengan kekasih.

Lewat unggahannya di Instagram Story, Prilly terlihat merayakan Lebaran bersama teman-temannya seperti Angga Aldi Yunanda dan Shenina Cinnamon. Dalam sebuah kesempatan, Angga dan Shenina terlihat melakukan foto bersama dengan berpose mesra.

Prilly pun hanya bisa terdiam melihat kemesraan mereka. Sampai akhirnya ia tak kuasa menahan tawa kala pasangan sejoli tersebut menyadari Prilly terus memperhatikan mereka.

Prilly Latuconsina

Instagram Story


"Di balik foto ini...ada aku yang.. ah sudahlah," tulis Prilly di Instagram Story miliknya lantas menambahkan emoji menangis. Hingga akhirnya Prilly ikut melakukan foto bersama teman-temannya yang lain.

Lebih lanjut, video Prilly yang tampak ngenes melihat kemesraan Angga dan Shenina itu tak ayal menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dibuat tertawa melihat ekspresi Prilly.

Selain itu, beberapa netizen juga terlihat menyarankan Prilly agar pamer kemesraan bersama Reza Rahadian. Hal ini lantaran tak sedikit dari mereka dibuat baper dengan ketika Prilly beradu akting dengan Reza.

"Nikah aja sama Om Reza," tulis seorang netter. "Kok malah keliatan cocokan sama Prilly😂✌️" sahut lainnya. "Kenyamanan ga bs ditukar dgn siapapun dan dgn hal apapun,mgkn kita ngeliat ga ccok,tp mreka yg mnjalani nya ngerasa sangat ccok satu sm lain...lgian shena ga da kurang nya kok," timpal lainya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru