Denise Chariesta Beber Ditipu Medina Zein, Kerugian Capai Puluhan Juta
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Kini giliran Denise Chaerista menuding Medina Zein melakukan penipuan terhadap dirinya. Sambil memberikan sindiran menohok, Denise minta agar kerugian yang dialami kembali.

WowKeren - Denise Chariesta baru-baru ini menuding Medina Zein melakukan penipuan terhadap dirinya. Untuk itu, Denise meminta agar Medina mengirimkan sisa uang yang sudah dijanjikan untuknya.

Lewat sebuah postingan di Instagram, Denise spill bukti transfer yang diduga palsu dari Medina Zein. Unggahan Denise menunjukkan bukti transfer Medina pada dua orang yakni dirinya dan Uya Kuya. Terdapat perbedaan nominal di sana, di mana Denise menerima Rp 50 juta sedangkan Uya Kuta (dengan nama asli Surya Utama) Rp 110 juta.

Denise menyoroti kejanggalan yang ada pada bukti transfer tersebut. Meski ditujukan pada dua orang berbeda, Denise menemukan nomor referensi yang sama hingga muncul dugaan bahwa itu editan belaka.

"Bukti transfer balikin duit kita tapi Rtgs editan alias pelsong ( dengan nomor referensi yang sama buat gue dan @king_uyakuya ) yang telah di lakukan oleh medina dan dia bilang katanya salah karyawan nya," tulis Denise Chariesta pada postingan Rabu (4/5).


Bahkan Denise juga menyindir Medina Zein yang mengaku kesalahan itu disebabkan karyawannya. Selain itu ia meminta Medina agar lebih rapi jika memang bermaksud menipu.

"Tega amat korbanin karyawan nya 😭 jadi kalo ada apa apa karyawan nya yang kena . Medina lain x kalo mau edit bukti transferan jangan lupa ya nomor referensi di beda in sama detik nya," beber Denise.

Transaksi tersebut rupanya berawal dari Denise membeli mobil Medina Zein dengan DP Rp 50 juta. Ia bermaksud melakukan tukar tambah mobil Mercy merah seharga Rp 600 juta. Akan tetapi transaksi itu mendadak dibatalkan Medina Zein karena mobil Denise Chariesta masih berstatus leasing.

Padahal sebelum sepakat ada jual beli, Denise menjelaskan di InstaStory sudah memberi informasi pada Medina bahwa mobilnya berstatus leasing. Namun Medina Zein memaksanya untuk menjual mobil tersebut dengan dalih akan membayar leasing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait