Beredar Potret Adem Putri Anne dan Arya Saloka Saat Lebaran, Posisi Tangan Bikin Salfok
instagram/arya.saloka
Selebriti

Keberadaan Arya Saloka sempat dipertanyakan, Putri Anne akhirnya beber sosok sang suami di momen lebaran hingga beredar foto harmonis di kalangan fans. Posisi tangan pemain ‘Ikatan Cinta’ ini bikin salfok.

WowKeren - Rumah tangga pasangan artis Arya Saloka dan Putri Anne beberapa waktu belakangan tengah menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Hal ini terjadi usai mencuat video kemesraan Arya Saloka dengan lawan mainnya di sinetron “Ikatan Cinta”, siapa lagi kalau bukan Amanda Manopo.

Dalam video tersebut, Arya Saloka terlihat mesra merangkul tangan Amanda Manopo yang mengabadikan kebersamaan mereka. Gara-gara video itu, Arya Saloka sontak diterpa isu selingkuh hingga membuat sang istri Putri Anne ramai dikasihani. Sayangnya aksi bungkam Arya Saloka, Putri Anne hingga Amanda Manopo membuat ketiganya pun masih menuai sorotan tajam publik hingga saat ini.

Sebut saja misalnya beberapa potret lebaran Putri Anne yang disorot. Foto yang dipajang Putri Anne di Instagram membuat sejumlah publik mempertanyakan keberadaan sosok suaminya.

Sementara itu Putri Anne pun bak berikan jawaban secara tak langsung lewat postingan Insta Stories miliknya. Putri Anne mengunggah ulang IGS orang terdekat dimana nampak keseruan Arya Saloka saat menjadi juru foto keluarganya di momen lebaran.

Beredar Potret Lebaran Adem Putri Anne dan Arya Saloka, Posisi Tangan Bikin Salfok

Insta Stories/@anneofficial1990


Tak hanya itu, foto lain kebersamaan Arya Saloka dan Putri Anne juga beredar di kalangan fans. Salah satunya yakni foto keluarga lengkap yang mejeng di akun @arya.saloka01 di bawah ini. Keluarga Putri Anne dan Arya Saloka terlihat merayakan lebaran dengan baju yang seragam dimana para anggota keluarga laki-laki mengenakan kemeja berwarna cokelat sementara para wanitanya memakai baju berwarna hijau.

Ada juga momen saat Arya Saloka dan keluarga berfoto di depan rumah. Nampak Putri Anne masih belum mengenakan baju seragaman miliknya dan masih memakai kemeja putih. Kendati demikian, keharmonisan keluarga ini tergambar dari kekompakan senyum mereka ke arah kamera.

Potret adem Putri Anne dan Arya Saloka saat lebaran ini tak pelak bak meredakan ketakutan fans terkait isu selingkuh yang menimpa aktor “Ikatan Cinta” tersebut. Di sisi lain, ada juga yang salfok dengan tangan Arya Saloka yang nampak begitu erat merangkul istrinya. Fans pun ramai ikutan senang melihat kebersamaan Arya Saloka dan sang istri juga buah hati mereka di momen lebaran ini.

Erat bngt pgangn k arya .seneng liat merka .sllu sling suprot y,” ucap akun @asuci*****. “Seneng bngt liat mas al sm mbk anne cocok bngt,” sahut akun @entin****. “Seneng aku liat mbak ane sama Arya,,,rukun terus ya sampai kakek nenek,” sambung akun @su.harti*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru