Member LE SSERAFIM Deskripsikan Kim Garam dengan Manis, Netizen Sinis
Selebriti

Para member menampilkan MBTI Test versi hewan. Namun, yang menarik perhatian adalah hasil tes Kim Garam, yang ternyata adalah 'landak berprinsip' yang kuat di luar tapi lembut di dalam.

WowKeren - Di tengah kontroversi bullying Kim Garam yang telah dibantah oleh agensi mereka, HYBE, orang-orang bertanya-tanya ketika LE SSERAFIM menggambarkan kepribadian "asli" rekan member mereka ini. Apa yang mereka katakan?

Pada 3 Mei, sebuah video (berjudul "FIMBTI #1l I'm a animal when I open my eyes?") telah diposting di channel YouTube resmi LE SSERAFIM. Dalam video tersebut, para member menampilkan MBTI Test versi hewan. Namun, yang menarik perhatian adalah hasil Kim Garam, yang ternyata adalah "landak berprinsip".

Menurut hasil penelitian, jenis landak terkadang disebut "langka" ditemukan karena mereka menghargai prinsip. Mereka mungkin terlihat kuat di luar, tapi mereka juga memiliki kecenderungan untuk menjadi "tahu lembut" yang menunjukkan banyak kasih sayang. Begitu mereka membuka hati untuk seseorang, mereka menjadi setia. Namun, mereka tidak pandai mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya dengan baik.

Ketika para member mendengar hasilnya, Huh Yunjin setuju, dengan mengatakan, "(Garam) benar-benar 'tahu lembut' bahkan jika dia terlihat kuat di luar. Dia memiliki banyak kasih sayang." Miyawaki Sakura mendukung, mengatakan, "Kurasa aku tahu apa itu."

Mendengar kakak-kakaknya berbicara, Kim Garam tersenyum malu-malu seolah malu dengan kata-kata para member, dan LE SSERAFIM menatapnya dengan lembut. Ketika video itu dirilis, netizen menyatakan ketidaknyamanan dan menuduh para member mencoba membela Kim Garam.


"Bukankah LE SSERAFIM membela Kim Garam?" komentar netizen. "Mereka terlihat dipaksakan haha," kata netizen lainnya. "Apakah itu kebetulan? Ini kebalikan dari apa yang dikatakan korban tentang dia," imbuh yang lain. Secara khusus, netizen menyoroti bahwa para member berusaha mengubah cara orang melihat Kim Garam setelah terlibat dalam kontroversi atas kekerasan di sekolah.

Sebelumnya pada 5 April, foto masa sekolah Kim Garam telah diposting di komunitas online, menunjukkan dia membuat ekspresi seksual eksplisit dengan jari-jarinya dan berpose dengan teman-temannya di depan papan tulis yang penuh dengan grafiti seksual.

Selain itu, esc masa lalu Kim Garam (SNS berupa tanya jawab) juga dirilis. Esc berisi jawaban Kim Garam, "Aku tahu kamu sudah minum dan merokok sejak SD," dan Kim Garam menjawab, "Dari mana kamu tahu?"

Namun, dalam hal ini, Source Music, agensi dari grup yang berafiliasi dengan HYBE, menepis kontroversi tersebut dan menjelaskan bahwa foto dan "bukti" telah diedit dengan jahat. HYBE juga kabarnya telah menuntut netizen yang menulis postingan buruk tentang Kim Garam.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait