Miyeon (G)I-DLE Katakan Ini Sampai Bikin Wendy Red Velvet Malu
Instagram
Selebriti

Pada hari ini, Miyeon mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat Wendy dan memuji kepribadian Wendy yang baik dan perhatian. Penyanyi tersebut mengutarakan kekagumannya.

WowKeren - Miyeon (G)I-DLE secara terbuka menunjukkan cintanya pada Wendy Red velvet selama penampilan radio baru-baru ini. Pada 2 Mei, untuk mempromosikan album solo pertamanya "MY", Miyeon (G)I-DLE menjadi bintang tamu di program radio SBS Power FM "Youngstreet" yang dipandu oleh Wendy.

Pada hari ini, Miyeon mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat Wendy dan memuji kepribadian Wendy yang baik dan perhatian. Miyeon berkata, "Satu hal yang aku kagumi dari Wendy sunbaenim adalah kau sangat berhati hangat."

Ia melanjutkan, "Kau selalu menjaga semua orang di sekitarmu dengan baik. Aku telah mendengar banyak cerita bagus tentangmu. Aku tahu menjaga orang sedemikian rupa tidak mudah, jadi aku bertanya-tanya bagaimana kau bisa begitu perhatian seperti itu."


Selain memuji kepribadian Wendy, Miyeon juga mengungkapkan kekagumannya terhadap bakat menyanyi Wendy. Dia mengungkapkan, "Aku penggemar beratmu. Aku sudah memberitahumu sebelumnya, dan aku tidak hanya sekedar mengatakannya."

"Aku sangat menyukaimu dan sering mendengarkan musikmu. Aku menikmati lagu-lagu Red Velvet sunbaenim dan lagu-lagu Wendy sunbaenim juga. Aku merasa terhibur ketika mendengarkan musikmu," sambung Miyeon.

Wendy menjadi sangat malu dengan apa yang Miyeon katakan sehingga dia tersipu dan bercanda sambil tertawa, "Bisakah kita menghentikan siaran langsung sebentar? Aku harus menghapus air mataku dulu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait