Sarwendah Sempat Bagikan Video Sedih, Alasan Tak Ikut Ruben Onsu-Betrand Peto ke Swiss Terungkap
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah tetap di Jakarta sementara Ruben Onsu dan Betrand Peto saat ini berada di Swiss. Diketahui Ruben Onsu dan Betrand Peto berada di Swiss selama seminggu.

WowKeren - Sarwendah ternyata tidak ikut sang suami, Ruben Onsu serta putra mereka, Betrand Peto pergi ke Swiss. Diketahui keberangkatan Ruben Onsu dan Betrand Peto ke Swiss adalah untuk menyelesaikan proyek video klip.

Mantan personel Cherry Belle ini kemudian mengungkap alasannya tak ikut ke Swiss. Selain karena bersama kedua putrinya di rumah, Sarwendah menyebut harga tiket ke Swiss sedang mahal.

"Kebetulan yang pergi ke Swiss itu Ayah Ruben dan Onyo," kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini seperti dilansir dari Kompas. "Aku sama Thania dan Thalia itu di rumah, mereka ada syuting klip dan tiket lagi mahal banget."

Alasan lain Sarwendah tak ikut ke Swiss karena ogah mengganggu pembuatan video klip. Selain itu Sarwendah mengatakan suami dan putranya hanya seminggu berada di Swiss.

"Kalau ikut bawa anak-anak takut enggak betah dan riweh," sambung Sarwendah. "Ya sudah, aku stay di Jakarta saja biar mereka lebih fokus karena cuma seminggu."


Padahal sebenarnya Ruben Onsu menginginkan Sarwendah untuk ikut ke Swiss. Namun Sarwendah juga berat meninggalkan kedua putrinya, Thalia dan Thania yang masih kecil.

"Takutnya enggak fokus dan kepikiran karena anak-anak mau main," ungkap Sarwendah.

"Jadi, ya sudah akhirnya aku bilang di Jakarta," lanjut Sarwendah. "Ya ayah sempat enggak yakin aku di Jakarta, cuma ya sudah enggak apa-apa."

Sementara itu dalam unggahan Instagram, Sarwendah sempat membagikan video sedih ketika Ruben Onsu dan Betrand Peto pamit pergi ke Swiss. Tampak dalam video Ruben Onsu dan Betrand Peto menahan kesedihan karena pergi tanpa Sarwendah, Thalia dan Thania.

"Miss you so much @ruben_onsu @betrandpetoputraonsu #SW #Sarwendah," tulis Sarwendah menyertai videonya. "Miss miss misss," balas Ruben Onsu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait