Anji Buat Candaan Soal Riders Tri Suaka yang Sempat Viral, Ending ‘Jleb’ Paling Disorot
instagram/duniamanji
Selebriti

Anji bagikan sebuah video yang menyinggung soal riders musisi Tri Suaka yang sempat viral di jagat maya, akui hanya bercanda justru paling disorot di bagian akhir.

WowKeren - Anji baru saja membuat unggahan baru di laman Instagram miliknya dengan sebuah video yang menyinggung soal riders. Anji rupanya tengah membuat konten bernada candaan mengenai beberapa isi riders dari musisi Tri Suaka yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, sebelumnya Tri Suaka dan Zinidin Zidan menuai banyak kecaman imbas video parodi yang mereka lakukan. Gara-gara itu pula riders Tri Suaka ikutan viral. Namun yang menjadikannya bahan gunjingan tak lain adalah beberapa permintaan yang dianggap berlebihan seperti rokok satu slop hingga pijat refleksi.

Kehebohan itu rupanya kembali disinggung Anji dan kini dikemasnya dalam sebuah konten jenaka. Nampak dalam video itu mulanya Anji membeberkan riders miliknya yang sederhana.

“Bang Anji maaf bang. Saya dari EO bang mau nanyain ini bang menunya bang,” ujar seorang pria. “Udah lihat riders gua aja dong, riders gua kan kopi hitam, buah sama makanan apaan aja bebas kan,” jawab Anji.

Tak lama setelah itu komika Sastra Silalahi muncul dan menyinggung beberapa riders seperti rokok satu slop hingga pijat refleksi. Namun yang kemudian paling jadi sorotan adalah jawaban Anji yang disebut menohok. “Waduh bro bro kalau misalnya riders gue kayak begitu gue males klarifikasinya,” celetuk Anji.


Anji kemudian menegaskan jika dirinya hanya bercanda seraya menandai akun Instagram Tri Suaka. “SI PALING RIDERS.. @sastra.silalahii bareng @krisnkros . Kita becandain aja ya @xdjtrisuaka,” ujarnya di kolom caption.

Netter pun sontak dibuat tertawa dengan video yang dibuat Anji tersebut. Terlebih mereka yang juga menyoroti bagian ending kalimat Anji yang disebut sindiran jleb. Sementara itu, netter lain pun kembali pro dan kontra terkait riders para artis yang viral beberapa waktu belakangan.

Heran emang ama netijen udh bukan dia yg ngundang, bukan dia yg beli tiket tapi mereka yg kebakaran liat riders artisnya,” sambung akun @ry*****. “Nyindir netizen nih,” sedang sahut akun @hida*****.

HAHAHHHAHAH JLEBBBB ABIZZZZ HAHAHA,” tawa Dery Syaputra Raeger. “Mukeee gileee.. kalimat terakhir itu ajibb bangett,” kelakar akun @ojag******. “Wkwkwk banyak yang gagal paham dengan candaan ini. Jawaban akhir manji JLEB. ‘Malas klarifikasinya’. It means yang ngributin riders artis hanya manusia2 receh yang tidak perlu diklarifikasi,” tandas akun @herb*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait