Seolhyun AOA Umbar Kelakuan Asli Lee Kwang Soo Saat Kerja Bareng, Merasa Kecewa?
Instagram/tvn_drama
TV

Seolhyun dan Lee Kwang Soo juga melakukan wawancara di channel YouTube 1stLook Korea. Mereka itu ditanyai kesan membintangi 'The Killer's Shopping List' bersama.

WowKeren - Seolhyun AOA, Lee Kwang Soo dan Jin Hee Kyung menjalani sesi pemotretan bersama majalah 1stLook Korea. Mereka sekaligus mempromosikan drama "The Killer's Shopping List" yang kini sedang ditayangkan oleh tvN.

Seolhyun AOA dan Lee Kwang Soo juga melakukan wawancara bersama di channel YouTube 1stLook Korea. Pasangan utama "The Killer's Shopping List" itu ditanyai kesan membintangi drama bersama. Lee Kwang Soo awalnya memberikan pujian untuk Seolhyun.

"Dia benar-benar banyak bicara, sangat cerdas dan sensitif," ujar Lee Kwang Soo. Seolhyun kemudian mengatakan, "Saat pertama kali bertemu dengannya di acara hiburan. Kupikir dia akan sangat lucu tapi ..."

Lee Kwang Soo pun penasaran bertanya, "Apakah kamu kecewa?" Seolhyun kemudian menjelaskan, "Rasanya canggung mengatakannya seperti ini tapi dia memiliki akal sehat, lucu dan perhatian."


Namun Lee Kwang Soo yang tak percaya bertanya, "Apakah bagian 'perhatian' itu benar?". Seolhyun menjawab, "Tentu saja! Aku sebenarnya menyiapkannya (jawaban ini) kemarin." Lee Kwang Soo akhirnya protes, "Kenapa kamu mengatakan itu sekarang?"

Seolhyun juga mengungkap perhatian manis Lee Kwang Soo di lokasi syuting. "Mulutku juga robek di sini dan dia tahu itu robek tapi dia terus memberitahuku bahwa ada sesuatu di sebelah mulutku," curhat Seolhyun.

"Dia sangat perhatian memberitahuku dengan cara ini," imbuh Seolhyun. "Aku tidak bisa mengabaikannya karena itu benar-benar robek," sahut Lee Kwang Soo. Keduanya lantas kembali mempromosikan "The Killer's Shopping List".

Sementara itu, "The Killer's Shopping List" merupakan drama thriller komedi-misteri yang berlatar di lingkungan pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan terhadap pembunuh.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait