Gaun Showcase Debut Sakura LE SSERAFIM Kembari Milik Rose BLACKPINK, Suka Gaya Siapa?
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Member LE SSERAFIM tampil kompak dengan gaun hitam di showcase debut mereka, Sakura terlihat mengenakan outfit yang sama dengan milik Rose BLACKPINK. Suka gaya siapa?

WowKeren - LE SSERAFIM akhirnya resmi debut dengan "FEARLESS". Grup yang diisi oleh Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Kim Garam, Huh Yunjin, Kazuha, dan Hong Eunchae ini telah mendapatkan sorotan sejak awal mengingat grup idol wanita pertama HYBE Labels yang menaungi Bangtan Boys hingga TXT.

Tak hanya itu, dua anggota LE SSERAFIM yang merupakan mantan anggota IZ*ONE yakni Sakura dan Chaewon membuat para penggemar semakin antusias. Para penggemar Sakura tentu menjadi salah satu yang bahagia karena ia akhirnya memutuskan debut ketiga kalinya usai lulus dari AKB48 dan HKT48.

Keenam anggota LE SSERAFIM sendiri menawan dalam balutan gaun hitam pada showcase debut mereka. Sakura cs menunjukkan penampilan yang berbeda satu sama lain dan mempesona.

Showcase LE SSERAFIM

Sumber: Instagram

Hal yang sama sekali tidak disangka, gaun dikenakan oleh Sakura terlihat tak asing. Gaun ini tampak serupa dengan yang dikenakan oleh Rose BLACK PINK kala menghadiri Paris Fashion Week tahun lalu.

Penggemar sendiri menemukan bahwa gaun Sakura adalah koleksi dari merek mewah ternama Yves Saint Laurent di mana Rose adalah duta globalnya. Gaun tersebut merupakan Saint Laurent Silk Minidress yang diperkirakan memiliki harga 35,9 juta rupiah.


Penampilan Sakura di showcase debut LE SSERAFIM

Sumber: Instagram

Penampilan Rose BLACKPINK di Paris Fashion Week 2021

Sumber: Instagram

Meski begitu, Sakura dan Rose terlihat memberikan detail yang berbeda untuk penampilan mereka meski mengenakan gaun sama. Rose tampil lebih berani dalam balutan gaun transparan yang ia kenakan sehingga membuat bagian perutnya terlihat di balik pakaiannya. Gaun yang dikenakan Sakura sendiri tidak terlihat transparan karena diberi tambahan inner.

Rose juga tampil dengan celana yang lebih pendek dari gaun sehingga dari jauh tertutup oleh panjang gaun tersebut. Sedang, Sakura mengenakan celana yang sedikit lebih panjang dibandingkan gaunnya.

Meski sama-sama mengenakan sepatu kalung, Sakura dan Rose menunjukkan pesona yang berbeda. Sakura lebih manis dengan choker hitam dengan liontin hati dan Rose glamor dengan kalung permata.

Sakura juga tampil lebih imut dengan mengurai rambut panjang hitamnya. Namun, Rose memilih gaya lebih elegan dengan menguncir kuda rambut pirangnya.

Kamu suka gaya siapa?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait