Jennie BLACKPINK Diduga Lovestagram dengan Sosok Ini Justru Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Lovestagram sendiri mengacu pada postingan yang secara tidak langsung mengungkapkan fakta bahwa beberapa selebriti berkencan, dan dikatakan sebagai awal dari tuduhan kencan.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah kabar menghebohkan datang dari si cantik Jennie BLACK PINK yang dicurigai melakukan lovestagram bersama sosok yang tak disangka-sangka. Belum lama ini sebuah komunitas online, muncul klaim bahwa Jennie disebut melakukan lovestagram yang menarik perhatian.

Lovestagram sendiri mengacu pada postingan yang secara tidak langsung mengungkapkan fakta bahwa beberapa selebriti berkencan, dan dikatakan sebagai awal dari tuduhan kencan. Foto yang dimaksud adalah foto anjing yang diunggah Jennie di masa lalu. Ini adalah foto Jennie mengenakan hoodie ungu dengan anjingnya. Dalam foto yang diunggah dua tahun lalu, Jennie memamerkan kode latihannya dengan apik dan di saat yang sama memamerkan anjingnya, Kai, yang dianggap sebagai cocker spaniel.


Anehnya bintang sepak bola Prancis Zinedine Zidane disebut-sebut sebagai lawan dari tuduhan Lovestagram Jennie. Zidane berfoto dengan anjingnya pada April tahun lalu dan mempostingnya dengan pakaian yang mirip dengan Jennie. Zidane, yang mengenakan hoodie ungu, menunjukkan senyum cerah di sebelah anjingnya dan merayakan pertemuan dengan anjingnya yang berusia 10 tahun.

Jennie BLACKPINK Diduga Lovestagram dengan Sosok Ini Justru Bikin Ngakak
Naver

Karena itu, muncul klaim di komunitas terkait sepak bola bahwa kecurigaan Love Stargram telah muncul antara Jennie dan Zidane. Tentu saja, klaim netizen ini cukup membuat heboh dan dianggap hanya bercanda. Meski lucu, postingan tersebut menyebar dengan dukungan dari netizen. Beberapa orang penasaran dengan rencana masa depan Zidane dengan postingan ini.

Bahkan ada yang merilis sindiran yang bercampur dengan kritikan terhadap selebriti yang dituding berbagai macam gosip akibat lovestagram Sementara itu Jennie, yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk berbagai acara mode pada bulan Maret dan tengah bersiap untuk comeback bersama BLACKPINK.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait