Jennie BLACKPINK Dukung Comeback Cho Seungyoun, Bahasa Informal Jadi Sorotan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK menunjukkan dukungan untuk comeback Cho Seungyoun atau yang juga dikenal dengan WOODZ dengan 'Colorful Trauma'. Penggunaan bahasa informal di postingan disorot.

WowKeren - Jennie BLACK PINK baru-baru ini menunjukkan dukungannya untuk Cho Seungyoun yang baru saja merilis album barunya. Mantan member X1 tersebut berpromosi dengan nama WOODZ comeback dengan album "Colorful Trauma".

Pada 4 Mei, Jennie mengunggah Instagram Story berupa tangkapan layar sedang mendengarkan salah satu lagu Cho Seungyoun berjudul "Hope To Be Like You" di platform streaming musik. Menariknya, Jennie mengaktifkan mode putar ulang untuk lagu tersebut.

Tak lupa Jennie menyampaikan dukungan dan ucapan selamat untuk Cho Seungyoun. "Selamat, Seungyoun-i," kata Jennie.

Segera setelah Jennie membuat unggahan tersebut, Cho Seungyoun memberikan respons hangat. Cho Seungyoun mengunggah InstaStory Jennie sambil membubuhkan emoji hati sebagai tanda persahabatan mereka. Cho Seungyoun sendiri merilis "Colorful Trauma" dengan "I Hate You" sebagai lagu utama.

Jennie BLACKPINK Dukung Comeback Cho Seungyoun, Bahasa Informal Jadi Sorotan

Source: InstaStory


Sebagai informasi, sebelum debut di boy grup Korea-Tiongkok UNIQ 2014 lalu, Cho Seungyoun adalah trainee di YG Entertainment. Cho Seungyoun bisa dibilang adalah trainee seangkatan Jennie meski debut di dua periode waktu yang berbeda.

Apalagi, baik Jennie maupun Cho Seungyoun sama-sama lahir pada tahun 1996. Sedangkan Jennie sendiri debut dengan BLACKPINK pada tahun 2016, dua tahun berselang dari Cho Seungyoun.

Jennie BLACKPINK Dukung Comeback Cho Seungyoun, Bahasa Informal Jadi Sorotan

Source: InstaStory

Interaksi manis antara Jennie dan Cho Seungyoun ini tak ayal menjadi sorotan penggemar dengan respons beragam. Sebagian merasa senang karena bisa menyaksikan interaksi dua mantan trainee YG Entertainment yang bersahabat. Namun sebagian yang lain terkejut karena ternyata mereka cukup dekat lantaran Jennie menggunakan bahasa non-formal saat memberi selamat Cho Seungyoun.

"WAH MEREKA BERTEMAN?" kata salah satu netizen. "Kita akhirnya mendapatkan remahan!! Seketika aku tiba-tiba ingat UNIQ seperti grup kolab Yuehua dan YG Entertainment (aku gak tahu apa kolab adalah istilah yang tepat, tapi begitu," sahut netizen lain.

"Aku punya banyak pertanyaan. THE Jennie Kim? Mempromosikan Seungyoun?? Dia menggunakan banmal (bahasa informal)?? Mereka berteman??" komentar netizen lain. "Albumnya bagus, jujur aja," sambung yang lain.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts