Ivan Gunawan Pamer Potret Lawas Ingin Kembali Kurus, Penampilan Terkini Justru Ramai Dipuji
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan membagikan potret jadul ketika tubuhya langsing. Diketahui Igun mengikuti program diet hingga berat badan tubuhnya turun sampai sebanyak 50 kilo.

WowKeren - Ivan Gunawan menjalani program diet demi mencapai berat badan ideal. Presenter sekaligus desainer kondang yang akrab disapa Igun ini pun berhasil memangkas berat badannya sebanyak 50 kilo.

Walau begitu nyatanya Igun belum puas dengan berat badannya saat ini. Hal ini terungkap dalam postingan Instagram Igun. Dalam unggahannya, Igun memposting potret jadul bersama seorang wanita cantik.

Ketika itu penampilan Igun terlihat langsing ideal dengan postur tubuhnya yang tinggi. Di kesempatan itu, Igun bahkan terlihat membuka kancing bagian atas kemeja yang dipakainya demi memperoleh look lebih menawan.

Igun

Instagram

Igun pun ingin penampilannya kembali seperti dalam potret lawas tersebut. "Balikin oo .. oo balikin body gue kaya dulu lagi ," curhat Ivan Gunawan di postingan Instagram pada Kamis (5/5).


Sementara itu dalam unggahan terbaru, Igun memamerkan foto dengan penampilan super kece. Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini berpose di lorong sebuah supermarket. Gaya Igun tampak begitu keren dengan kemeja panjang yang dipadukan dengan celana pendek, sepatu keds serta kacamata hitam.

Igun

Instagram

Igun menyinggung soal OOTD ke supermarket yang harus diperhatikan. "Jaman sekarang ke supermarket Nga boleh standart ootd nya .... takut nya ada yg minta photo .... ehh tapi Cuma ketakutan Belaka karna Dr masuk Ampe kelar orang juga nga perduli," ungkap Ivan Gunawan di Instagram pada Jumat (6/5).

Postingan Igun ramai mendapat respon dari netizen serta rekan artis. Mereka berbondong-bondong memuji Igun yang terlihat makin tampan.

"Kerennnnnnnnnn," kata Ussy Sulistiawaty. "Buset cakep banget," sambung akun @awma***. "Makin cakep Masya Allah," seru akun @mansur***. "Sungguh tampan," imbuh akun @aigo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait