Tengah Naik Daun, Fuji 'Skakmat' Netter yang Ngaku Bosan Lihat Wajahnya Seliweran Setiap Hari
instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami jawab komentar nyinyir yang mampir ke lapak Instagramnya. Disebut bikin bosan lantaran seliweran dimana-mana setiap hari, Fuji beri jawaban begini.

WowKeren - Nama Fujianti Utami atau lebih akrab disapa Fuji pastinya sudah tak asing lagi di telinga sebagian masyarakat Indonesia saat ini. Sosoknya semakin dikenal di dunia entertainment tak hanya di kalangan publik namun rekan artis sendiri. Melejitnya popularitas Fuji membuatnya kebanjiran job dimana-mana.

Fuji diketahui telah merampungkan syuting film debutnya yang berjudul “Bukan Cinderella”. Tak hanya itu, ipar dari almarhumah Vanessa Angel ini juga sempat menjadi bintang video klip dari lagu “Go” milik Kanda Brothers. Tak heran jika popularitas Fuji yang tengah naik daun juga membuatnya masih terus menjadi sorotan dan perbincangan hingga saat ini.

Meski digandrungi oleh banyak orang namun layaknya public figure lain, Fuji pun tak lepas dari jari-jari pedas netizen di jagat maya. Bahkan tak sedikit yang kerap blak-blakan berkomentar nyinyir kepada Fuji langsung baik melalui kolom komentar maupun DM.

Momen ini lah yang juga kembali dibagikan Fuji baru-baru ini. Saat membuka question box, Fuji membalas sebuah komentar miring yang dialamatkan kepadanya.

Tengah Naik Daun Hingga Wajahnya Seliweran Dimana-mana, Fuji ‘Skakmat’ Netter yang Ngaku Bosan

Instagram/@fuji_an


Netter tersebut mengaku bosan melihat Fuji yang seliweran setiap hari. Namun alih-alih balik “ngegas”, Fuji justru berikan balasan kalem dengan tetap menohok. Ia bak tak ingin menggubris komentar miring yang dialamatkan kepadanya tersebut.

Fuji bosan lihat muka kamu setiap hari,” ujar seorang netter. “Yaudah meremin Ajaaah,” balas Fuji "skakmat" sembari mengunggah kolase foto-fotonya dengan ekspresi memejamkan mata.

Terlepas dari itu, Fuji tak hanya dikenal sebagai sosok yang ceria namun juga selalu menebarkan vibes positif. Misalnya saja jawaban Fuji yang sempat viral saat ditanya soal Mayang Lucyana Fitri. Ditanya tentang sosok Mayang di matanya, Fuji memilih untuk memberikan jawaban sederhana yang tak menyudutkan siapapun di tengah polemik keluarga yang terjadi.

“Kan sempat menjadi sasaran dari pihak tergugat ya, pihak sebelah. Mungkin Fuji akhirnya bertemu juga hari ini. Seperti apa?" tanya wartawan usai persidangan pada Rabu (9/3). "Biasa aja, aman," jawab Fuji. “Masih nahan ya Fuji?" pancing wartawan lain. "Enggak. Biasa aja, santai," kata Fuji yang membuat semua orang di sana tertawa. “Melihat Mayang?" tanya yang lain. "Enggak, biasa aja. Cantik kok,” pungkas Fuji kembali menuai gelak tawa karena nada bicaranya.

Video Fuji kala itu sontak viral bahkan sampai dibuat parodi oleh beberapa netizen. Sementara itu sikap Fuji yang santai dan hanya fokus berkarya ini lah yang kerap membuatnya banjir sanjungan selangit.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait