Lesti Kejora Mendadak 'Terseret' Usai Baju Lebaran Eks Babysitter Mawar AFI Ditertawakan, Kok Bisa?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Susi Latifah eks babysitter anak Mawar AFI jadi sorotan karena memakai baju hitam diduga saat Lebaran bersama sang suami, Steno Ricardo. Tak disangka, Lesti Kejora sempat ikut 'terseret' imbas dari pilihan busana Susi.

WowKeren - Kehidupan Susi Latifah eks babysitter Mawar AFI masih jadi sorotan. Pasca menikahi mantan suami Mawar, Steno Ricardo, Susi hingga kini masih terus dicap sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Tak berbeda dari sebelumnya, foto Susi bersama Steno saat Lebaran juga dicibir. Dalam foto yang beredar, Susi terciduk tampil mesra bersama Steno. Ia dan Steno tampak kompak memakai busana Lebaran serba hitam.

Sayangnya meski menebar senyuman, Susi masih dihujat netizen. Baju Lebarannya malah dicibir bak wanita yang hendak melayat.

"Item item Sapa yg metong," ujar netter. "Betul... Baju kaya mau ke pemakaman hitam polos gitu...," sindir netter. "Kan mb Denok aura mistis,pake item supaya pelet gak luntur😂," celetuk netter lainnya.

Instagram

Foto Susi dan Steno Saat Lebaran


Namun walau dihujat, busana yang dipakai Susi sebenarnya justru meniru tren baju Lebaran 2022. Di TikTok, beredar ulasan seputar busana muslimah hitam yang dinilai menjadi tren tahun ini.

Bahkan tren hitam itu sendiri kabarnya dipopulerkan oleh pedangdut terkenal Lesti Andryani alias Lesti Kejora. Hal ini membuktikan kalau Susi sebenarnya sudah berusaha mencoba update dengan gaya busana masa kini. Ia seolah mengikuti jejak Lesti yang tampak elegan ketika memakai hitam.

Instagram

Foto Lesti Kejora Pakai Busana Hitam Jadi Tren 2022

Tak cuma itu, desainer kondang Ivan Gunawan juga ikut mempopulerkan warna hitam. Dalam rancangan untuk busana 2022, Ivan memadukan warna hitam dan putih serta nuansa floral. Igun agaknya ingin menjadikan suasana Lebaran tak cuma terlihat glamor tapi juga meriah.

"Lebaran tahun ini saya mengangkat monogram dari lebel saya sendiri. Warnanya hitam putih dan nuansa bunga," seru Ivan. "Jadi aku ambil yang glam dari bahan satin cuttingnya juga ever lasting dan klasik. Silaturahmi di rumah jadi modelnya chic."

Dari sudut pandang fashion, warna hitam sendiri juga memiliki makna penting. Bukan sekedar kelam, busana berwarna hitam juga menegaskan kesan elegan, klasik, kepuasan serta kekuatan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait