Uya Kuya Beber Kronologi Penipuan, Sebut Medina Zein Sempat Minta Orang Lain  Lakukan Sandiwara Ini
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya akhirnya menceritakan bagaimana kronologi penipuan yang dilakukan Medina Zein terhadapnya. Ia menyebut bahwa Medina juga sempat meminta pemilik showroom mobil untuk melakukan sandiwara berikut ini!

WowKeren - Uya Kuya sempat mengaku bahwa ia telah habis kesabaran usai ditipu Medina Zein. Dan kini ia pun membongkar bagaimana kronologi penipuan yang telah dilakukan oleh Medina.

Rupanya semua itu berawal dari Medina yang menawarkan Uya untuk membeli mobilnya. Medina kemudian meminta Uya mengirimkan sejumlah uang sebagai uang muka untuk dua unit mobil yang dijualnya.

"Jadi intinya adalah: gue ditawarin 2 mobil yang katanya mobil dia mau dijual, minta DP cepet cepet padcahal belum lihat mobilnya, katanya butuh urgent, habis gw transfer DP mobilya yg mau dilihat gak nongol-nongol. Malemnya nongol 1 mobil doang, ternyata itu bukan mobil DIA," tulis Uya di Instagram Story miliknya, Jumat (6/5).

Uya Kuta

Instagram Story

Uya mengaku mengetahui fakta tersebut dari pemilik showroom yang memajang mobil yang diakui Medina sebagai miliknya. Bahkan pemilik showroom tersebut mengaku kalau Medina telah meminta dirinya untuk bersandiwara kalau mobil itu milik sang artis.


Ayah Cinta Kuya yang biasa dikenal sebagai Raja settingan pun tak menyangka kalau dirinya telah ditipu Medina. "Judul sinetronnya: Raja Settingan kena Tipu," imbuh Kuya dengan menyematkan emoji tertawa.

Sampai akhirnya Uya menyanggupi untuk membayar lunas mobil yang dijual Medina. Namun dengan syarat Medina mendatangkan langsung mobil itu ke rumahnya beserta dengan kelengkapan surat-suratnya.

Uya Kuya

Instagram Story

"DIA bilang bisa, transfer 500 jt lagi dulu gak baru mobilnya dianter buat diliat lagi, terus turun transfer 200 deh, turun lagi 50 deh," bebernya. Uya yang pada saat itu telah tahu kalau Medina berbohong tetap mengirimkan sejumlah uang karena merasa kasihan pada Medina.

Singkat cerita, Uya lantas menyampaikan soal semua kebohongan yang dilakukan Medina dan meminta uangnya dikembalikan. Uya pun mengaku sengaja membongkar kronologi ini untuk membantah Medina yang sempat berdalih kalau Uya yang membatalkan transaksi jual beli mobil sehingga uang muka secara otomatis hangus.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait