Visual Kim Tae Ri Saat Baru Bangun Tidur Sungguh Mengejutkan
Instagram/kimtaeri_official
Selebriti

Kim Tae Ri baru-baru ini mengungkapkan wajahnya yang no makeup dengan rambut super berantakan saat bangun tidur di pagi hari. Wajah kecilnya membuat semua orang terkesan.

WowKeren - Kim Tae Ri menarik perhatian netizen dengan penampilannya yang mengejutkan tapi imut ketika baru bangun tidur. Itu ditunjukkan dalam teaser vlog perdananya yang akan segera dirilis.

Pada 6 Mei, Kim Tae Ri membuat postingan di akun Instagram resminya. Bintang drama "Twenty-Five Twenty-One" tersebut mengumumkan rilisan vlog YouTube-nya.

Kim Tae Ri mengunggah video teaser dengan keterangan, "Video judul pembuka akan diunggah dalam definisi tinggi pada 7 Mei siang hari melalui saluran Youtube mmm. Itulah awalnya. Segera hadir."

Visual Kim Tae Ri Saat Baru Bangun Tidur Sungguh Mengejutkan 1

Source: Instagram

Video yang dirilis direncanakan, difilmkan dan diproduksi sendiri oleh Kim Tae Ri. Vlog berisi beberapa momen sehari-hari sang aktris.


Kim Tae Ri, yang tampaknya melakukan perjalanan sendiri, menarik perhatian dengan penampilannya saat mengemudi dan asyik bermain sendirian.

Secara khusus, Kim Tae Ri juga mengungkapkan wajahnya yang no makeup dengan rambut super berantakan saat bangun tidur di pagi hari. Wajah kecilnya membuat semua orang terkesan.

Visual Kim Tae Ri Saat Baru Bangun Tidur Sungguh Mengejutkan 2

Source: Instagram

Kecantikan natural Kim Tae Ri begitu terpancar bahkan ketika dia baru tidur. Tak heran jika banyak netizen yang terkejut dengan penampilannya saat baru bangun tidur.

Sementara itu, Kim Tae Ri mendapatkan cinta yang besar setelah memainkan peran Na Hee Do dalam drama yang baru saja berakhir "Twenty-Five Twenty-One." Aktris kelahiran 1990 itu akan bertemu penonton di paruh kedua tahun ini dalam film arahan Choi Dong Hoon "Alien."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait