Usai Kazuha, Giliran Huh Yunjin LE SSERAFIM Diminta Jadi Center Usai Live 'FEARLESS' Rilis
Instagram/le_sserafim
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Setelah Kazuha viral karena visual yang mempesona, kini giliran Huh Yunjin diharapkan menjadi center LE SSERAFIM setelah video live performance 'FEARLESS' dirilis.

WowKeren - LE SSERAFIM telah resmi merilis album debutnya yang bertajuk "FEARLESS" pada Senin (2/5). Seiring video-video performance lagu utama "FEARLESS" dirilis, respons terhadap salah satu member Huh Yunjin semakin panas.

Selama performance LE SSERAFIM, Miyawaki Sakura cs tidak gagal menunjukkan pesona mereka masing-masing. Namun rupanya Huh Yunjin dinilai paling menonjol di atas panggung. Penilaian itu datang dari netizen Korea Selatan yang sudah menyaksikan penampilan LE SSERAFIM di debut showcase dan Studio Choom.

Sebelumnya Kazuha menarik perhatian karena visual luar biasa saat memasuki panggung showcase. Karenanya, Kazuha diminta untuk menempati posisi center LE SSERAFIM alih-alih Kim Garam. Usai Kazuha, kini Huh Yunjin juga diharapkan menjadi center karena kemampuan dan stage presence yang menakjubkan.

"Huh Yunjin sangat keren, ekspresi wakah Kazuha sangat bagus... keduanya paling menonjol," kata salah satu netizen. "Tolong dorong dia sebagai center," sahut netizen lain. "Dia sangat cantik, dia bernyanyi dengan baik, menggunakan ekspresi dengan baik dan menari dengan baik," imbuh yang lain.


Rupanya, skill Huh Yunjin juga menarik non-fans saking mempesonanya. Sebagian netizen juga berharap agar agensi lebih banyak fokus padanya dan memberikan kesempatan menjadi center di lagu-lagu LE SSERAFIM.

"Aku bukan fans, tapi Huh Yunjin menonjol karena keahliannya, ditambah dia punya penampilan menarik," komentar seorang netizen. "Dia yang terbaik dan paling menonjol di atas panggung. Tapi agensi sepertinya tidak berniat mendorongnya," sambung netizen lain. "Yunjin adalah yang terbaik dari 6 member," ujar lainnya.

Sebelum debut, Huh Yunjin pernah mengikuti survival "Produce 48" di mana ia bertemu dengan Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon untuk pertama kalinya pada tahun 2018 lalu. Meski saat itu dinilai sebagai salah satu vokalis terbaik, Huh Yunjin tidak bisa debut bersama IZ*ONE karena tereliminasi di babak ketiga.

Dalam program survival tersebut, Huh Yunjin pernah tampil bersama Kim Chaewon menyanyikan "Into The New World" lagu Girls' Generation. Panggung tersebut menjadi salah satu panggung legendaris "Produce 48".

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts