Sung Hoon Beber Karakter Asli dan Peran di 'Woori the Virgin', Sama?
SBS
Selebriti

Sung Hoon menyinggung mengenai karakter yang ia perankan dalam drama SBS 'Woori the Virgin' yang akan segera tayang, seraya mengungkapkan tentang sifat aslinya.

WowKeren - Drama Korea baru memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi drama ini dibintangi oleh selebriti-selebriti ternama.

SBS akan segera merilis drama baru untuk menggantikan slot "Business Proposal" yang tamat beberapa waktu lalu. Drama tersebut adalah "Woori the Virgin" yang merupakan remake dari acara populer Amerika, "Jane the Virgin".

"Woori the Virgin" menceritakan mengenai kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri, yang telah dengan ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah. Namun, ia justru hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Lim Soo Hyang berperan sebagai Woo Ri, sementara Sung Hoon akan memerankan Raphael, CEO sebuah perusahaan besar dan ayah biologis dari anak Woo Ri. Meskipun tampak menyendiri di luar karena kepribadiannya yang dingin, Raphael sebenarnya adalah seorang romantis yang putus asa di dalam, dan dia diam-diam bermimpi bertemu cinta dalam hidupnya dan menemukan kebahagiaan.

Sung Hoon membeberkan bahwa ia merasa bahwa karakter aslinya dengan Raphael di "Woori the Virgin" tidak begitu mirip. Namun, ia berusaha keras untuk membenamkan diri sebagai Raphael ketika memutuskan untuk bergabung di "Woori the Virgin".


"Sejak diputuskan bahwa saya akan berakting sebagai Raphael, saya mulai membenamkan diri dalam karakter tersebut, tetapi sulit untuk menemukan banyak kesamaan antara dia dan orang kehidupan nyata Sung Hoon," terang aktor tampan itu.

Sung Hoon kemudian mengungkapkan rasa perhatiannya kepada tingkat kelahiran yang semakin rendah di Korea Selatan. Sehingga, berharap "Woori the Virgin" dapat mengubah presepsi banyak orang.

"Akhir-akhir ini, tingkat kelahiran yang rendah di negara kita telah menjadi masalah serius. Saya pikir orang-orang yang menonton drama ini akan menemukan diri mereka merenungkan masalah ini sekali lagi," harap Sung Hoon.

"Saya yakin bahwa (drama) akan dapat membuat waktu berlalu dengan cepat pada hari Senin dan Selasa, hari-hari ketika waktu selalu bergerak paling lambat, jadi silakan saksikan penayangan perdananya," lanjutnya.

Sementara itu, "Woori the Virgin" sendiri akan mulai ditayangkan pada 9 Mei mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Senin dan Selasa di SBS.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts