Choi Hyun Suk TREASURE Balas Fans Indonesia, Ucapkan Kata Gaul Ini
Selebriti

Choi Hyun Suk TREASURE terlihat tidak ragu memberikan balasan kepada salah satu penggemar asal Indonesia dan tampak ikut menggunakan bahasa gaul tanah air. Seperti apa?

WowKeren - Para idol K-Pop memang terkadang tidak ragu membalas komentar dari para penggemar di media sosial. Hal ini tentu langsung menjadi sorotan penuh dari penggemar lainnya.

Kemarin, Kamis (5/6) Choi Hyun Suk TREASURE membagikan momen dengan koleksi mainan miliknya. Ia mengungkapkan selamat hari anak kepada para penggemar.

"Hari Anak Semoga harimu menyenangkan hari ini," ungkap Choi Hyun Suk melalui akun Twitter resmi anggota TREASRURE.

Choi Hyun Suk mengucapkan selamat hari anak

Sumber: Twitter

Salah satu penggemar asal Indonesia terlihat memberikan balasan kepada Choi Hyun Suk dengan mengirimi informasi tentang pameran Marvel Studio di salah satu mal Indonesia. Penggemar tersebut mengungkapkan akan membayari tiket pameran tersebut untuk leader TREASURE itu.

"I give you a free ticket for u, Hyunsuk (Aku akan memberikan tiket gratis untukmu, Hyunsuk)," kata penggemar tersebut.


Penggemar menyebutkan bahwa ia membelikan tiket untuk Choi Hyun Suk

Sumber: Twitter

Hal yang sama sekali tidak disangka, Choi Hyun Suk terlihat memberikan balasan untuk penggemar asal Indonesia itu. Kocaknya, Choi Hyun Suk menuliskan "#SiPalingMarvel" pada balasannya.

Penggemar tersebut memang menggunakan nama tersebut di Twitter miliknya. Namun, belakangan ini diketahui kata-kata "si paling" tengah populer digunakan di media sosial tanah air.

Choi Hyun Suk membalas komentar penggemar asal Indonesia

Sumber: Twitter

"Thank u #SipalingMarvel -Choi hyunsuk-," ucap idol tampan kelahiran tahun 1999 itu.

Para penggemar lain sontak langsung iri karena balasan Choi Hyun Suk tersebut. Meski begitu, tidak sedikit yang mengucapkan selamat kepada #SiPalingMarvel.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru