Rok Sakura Nerawang, Outfit Mermaid LE SSERAFIM Dikritik Terlalu Erotis
Selebriti

Dalam foto konsep yang dirilis sebelumnya, para member LE SSERAFIM tampil cantik memakai busana minim dan berpose dengan air. Netizen berdebat apakah busana mereka terlalu erotis.

WowKeren - LE SSERAFIM terus menuai sorotan sejak resmi debut pada 2 Mei lalu. Kali ini sejumlah netizen mepermasalahkan outfit para member dalam foto konsep bertema mermaid atau putri duyung yang dirilis sebelumnya.

Dalam serangkaian foto konsep yang dirilis, para member LE SSERAFIM tampil cantik memakai busana minim dan berpose dengan air. Penggemar bahkan menganggap foto konsep ini terbaik di antara yang lain.

Namun setelah video di balik layar dirilis, beberapa netizen mempermasalahkan outfit para member yang dinilai terlalu erotis. Miyawaki Sakura paling menuai sorotan karena roknya yang transparan sehingga memperlihatkan celana dalamnya.

Outfit Mermaid LE SSERAFIM Dipermasalahkan

Source: netizenbuzz

"Apakah mereka membawa anak-anak ini berenang? Kenapa mereka berpakaian seperti ini," komentar netizen. "Bukankah ini membuat orang-orang tidak nyaman melihat anak di bawah umur berpakaian dan berpose seperti ini?" tambah netizen lain.


"Bahkan jika konsep mereka adalah putri duyung, tidak bisakah mereka menutupi sedikit tubuh anak-anak ini?" tulis netizen lain. "Telalu yang bisa dilihat. Aku ingin tahu apakah para member merasa nyaman dengan itu?" ujar netizen.

Namun ada juga netizen yang menganggap pakaian mereka baik-baik saja. "Tidak seperti mereka memakainya ke acara musik. Konsep mereka adalah putri duyung jadi mereka hanya memakainya untuk foto konsep mereka, ada apa dengan ribut-ribut ini?" sahut yang lain.

"Kupikir pakaian mereka cantik, kok. Banyak idol mengenakan pakaian seperti ini di atas panggung di tahun 2000-an. Kenapa sekarang semua orang jadi mempermasalahkan semua hal?" pungkas lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM yang dibentuk oleh HYBE Labels dan Source Music secara resmi memulai debutnya dengan mini album dan lagu utama, "FEARLESS."

"FEARLESS" adalah lagu pop alternatif berbasis funk yang bercerita tentang bergerak maju tanpa terguncang oleh masa lalu. Lagunya bersemangat dan blak-blakan, memamerkan ego yang kuat dari para member. "FEARLESS" juga berbicara tentang tidak takut untuk menjalani diri mereka yang sebenarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait