10 Potret Apartemen Junho 2PM: Ada Gym Pribadi Hingga Rumah Kucing
Instagram/le2jh
Selebriti

Junho 2PM akhirnya menunjukkan penampakan terbaru dari apartemennya. Menariknya, idol aktor ini membangun sebuah gym pribadi di lantai 2 demi mensukseskan dietnya.

WowKeren - Junho 2PM akhirnya memamerkan kondisi rumahnya di "I Live Alone" episode 397. Episode tersebut bisa dikatakan menjadi penampilan kedua Junho di program populer MBC itu setelah 4 tahun berlalu.

Pada episode itu, pemilik nama lengkap Lee Jun Ho ini pun menunjukkan sejumlah perubahan kecil dan rumahnya yang sedikit berbeda dari "I Live Alone" episode 202. Tak cuma itu, Junho juga memamerkan bagaimana ia menjalani rutinitas sehari-hari selama berada di rumah. Mulai dari bangun tidur hingga kembali terlelap.

Adapun Junho mengundang rekan sesama selebriti untuk menemaninya menghabiskan waktu luang. Lantas, seperti apa potret rumah Junho? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Kamar Super Comfy


Kamar Super Comfy
YouTube/MBCentertainment

Selebriti berzodiak tersebut menata kamarnya dengan super comfy. Junho tak banyak meletakkan perabotan di kamarnya, sehingga ruangan itu terlihat longgar. Layaknya pemuda pada umumnya, kamar Junho juga terlihat cukup berantakan.

2. Lorong Artistik


Lorong Artistik
YouTube/MBCentertainment

Untuk menuju pintu depan, apartemen Junho mempunyai sebuah lorong cukup banyak. Agar tidak monoton, pelantun lagu "Heartbeat" ini memasang beberapa lukisan dan foto. Ia juga meletakkan sebuah rak panjang yang diisi sejumlah pajangan. Alhasil. lorong tersebut terlihat artistik bukan?

3. Ruang Tengah Yang Nyaman


Ruang Tengah Yang Nyaman
YouTube/MBCentertainment

Area tengah di apartemen Junho juga multifungsi sebagai ruang tamu. Alhasil, Junho meletakkan sebuah sofa besar warna cerah dan meja putih. Junho juga memasang sebuah karpet abu-abu, sehingga ia bisa duduk lesehan di sana.

4. Area Dance


Area Dance
YouTube/MBCentertainment

Junho diketahui memulai kariernya sebagai idol K-pop generasi kedua. Tak ayal ia mengawali pagi dengan pemanasan. Junho memutuskan untuk latihan dance lagu grupnya "My House" di area dekat lorong pintu. Yang mana, Junho memasang sebuah cermin cukup besar agar mirip dengan studio tari.

5. Rumah Kucing


Rumah Kucing
YouTube/MBCentertainment

Aktor drama "The Red Sleeve" itu memang dikenal sebagai pecinta binatang. Dalam "I Live Alone", Junho menunjukkan interaksinya dengan 4 kucing kesayangannya, yakni Johnny, Weol, Cookie, dan Bok. Saking bucinnya, Junho bahkan membelikan menara khusus kucing yang dijadikan rumah bagi mereka.

6. Dapur Minimalis


Dapur Minimalis
YouTube/MBCentertainment

Bintang film "Twenty" tersebut juga menata dapurnya dengan rapi. Junho mengusung tema minimalis dan menerapkan warna abu-abu dan hitam untuk area memasaknya tersebut.

7. Kulkas Penuh Makanan Diet


Kulkas Penuh Makanan Diet
YouTube/KOCOWA TV

Ini nih yang bikin Park Na Rae cs berseru kaget. Pasalnya, kulkas di apartemen Junho dipenuhi dengan bahan makanan rendah kalori demi mendukung dietnya. Junho terlihat memenuhi kulkasnya dengan dada ayam serta bubuk protein.

8. Dressing Room Ala Junho


Dressing Room Ala Junho
YouTube/MBCentertainment

Pada episode ini, Junho mengundang Jinyoung GOT7 untuk bermain ke rumahnya. Jinyoung sendiri sempat dibuat pusing dengan kondisi dressing room Junho yang berantakan karena terlalu banyak pakaian. Alhasil, Jinyoung pun memutuskan untuk membantu Junho menata ruangan itu agar terlihat lebih rapi.

9. Rak Buku


Rak Buku
YouTube/MBCentertainment

Penyanyi "Flashlight" tersebut dikenal sebagai selebriti yang cerdas. Junho sendiri telah menyandang gelar magister sinematografi di Universitas Sejong. Tak mengherankan jika Junho memiliki rak buku yang besar untuk menyimpan koleksi bacaannya.

10. Gym Pribadi Junho


Gym Pribadi Junho
YouTube/MBCentertainment

Highlight utama dari apartemen Junho adalah gym pribadinya. Junho bahkan memutuskan untuk menggunakan sebagian besar lantai 2 apartemennya sebagai pusat kebugarannya karena ia memiliki banyak sekali alat olahraga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait