Kim Tae Ri Gunakan OST 'Twenty-Five, Twenty-One' di Teaser Vlog Perdana, Gagal Move On?
tvN
Selebriti

Kim Tae Ri merilis teaser vlog perdananya melalui akun Instagram pribadinya dan tampak memilih menggunakan OST dari drama 'Twenty-Five, Twenty-One' yang ia bintangi sebelumnya.

WowKeren - Kim Tae Ri saat ini menjadi aktris yang ramai penggemar karena kemampuan akting memukaunya. Sebelumnya, Kim Tae Ri sukses disorot karena memerankan Na Hee Do di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One".

Film baru Kim Tae Ri, "Alien" yang dibintangi juga oleh Ryu Jun Yeol, So Ji Sub, hingga Honey Lee juga akan segera dirilis musim panas tahun ini. Kini, Kim Tae Ri kembali memberikan kejutan kepada para penggemarnya.

Hari ini, Jumat (6/5) Kim Tae Ri mengumumkan bahwa ia akan segera merilis vlog perdananya. Beberapa waktu lalu, Kim Tae Ri sempat berjanji kepada penggemar bahwa ia ingin menunjukkan kehidupannya di luar akting.

Kim Tae Ri mengungkapkan akan segera membuat vlog YouTube

Sumber: Instagram

Kim Tae Ri juga merilis video teaser dari vlog perdananya melalui akun Instagram pribadinya. Hal yang sama sekali tidak disangka, Kim Tae Ri menggunakan salah satu OST di "Twenty-Five, Twenty-One" untuk pembuka drama tersebut.


Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu bahkan juga menggunakan tulisan yang sama seperti yang digunakan di drama "Twenty-Five, Twenty-One". Pada video tersebut, Kim Tae Ri tampak akan menunjukkan momen menyetir mobil sendiri untuk menikmati waktu luangnya di suatu tempat.

Teaser vlog perdana Kim Tae Ri

Sumber: Instagram

Kim Tae Ri mengungkapkan bahwa vlog perdananya akan ditayangkan melalui kanal YouTube agensinya yakni MMM Management besok, Sabtu (7/6). "7 Mei siang di youtube mmm. Judul pembuka diunggah dalam definisi tinggi. itulah awalnya. Segera hadir," ucap Kim Tae Ri.

Para penggemar sendiri terlihat sangat antusias untuk menantikan vlog Kim Tae Ri. Tak sedikit juga yang kemudian mengaku bahwa merindukan "Twenty-Five, Twenty-One" karena teaser vlog Kim Tae Ri.

"Aku pikir ini pengumuman untuk musim dua," aku salah seorang penggemar. "Aaaaaaaaaaaa AKU SANGAT ANTUSIAS," ujar lainnya. "AKHIRNYA! KEHIDUPAN SEHARI-HARI KIM TAE-RI!" seru lainnya. "Tolong season 2," harap lainnya. "Eonni, terima kasih sudah mau menunjukkan kehidupan sehari-harimu kepada kami," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru