Sharena Curhat Kembali Takut Keluar Rumah Usai Lihat Publik Tak Lagi Terapkan Prokes
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena menceritakan bagaimana ia miris saat melihat banyak orang di mal tak lagi menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Tak ayal, kini ia pun mengaku jadi takut keluar rumah lagi.

WowKeren - Di tahun ini pemerintah telah mengizinkan masyarakat untuk melakukan mudik dan merayakan Lebaran di kampung halaman. Seiring longgarnya kebijakan tersebut, tampaknya kini publik juga mulai kendor dalam menerapkan protokol kesehatan.

Sharena pun mengamati akan hal ini dan menyampaikan unek-uneknya lewat postingan terbaru di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia memajang potret OOTD saat sedang berada di luar rumah.

Mengiringi unggahannya, istri Ryan Delon ini miris melihat sikap warga saat berada di mal. Ia menyebut bahwa banyak orang sudah tak lagi menerapkan protokol kesehatan dengan baik seperti saat pertama virus COVID-19 melanda di Indonesia.

"Baru juga sok PD kluar2, pake ada penyakit baru lagi😌 Kemaren ke mall karena ada appointment IPL di sebuah mall di Tangsel dan menyaksikan orang2 yang mendadak lupa social distancing, lepas2 masker, ngupal ngupil in public, playground kaya cendol, anak2 mainin tutup tempat sampah emaknye diem aja ngeliatin😳" tulisnya di Instagram, Jumat (6/5).


Tak ayal, fenomena tersebut membuat Sharena panik dan kembali takut untk keluar rumah. "Langsung kembali panic attack dan langsung mogok lagi kluar🥴🥴🥴😂😂😂 #SharenaKembaliCemen 🫠" pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku sependapat dengan ibu dua anak tersebut.

"Ngupal ngupil in public 😂😂😂 astagaahhh," tulis seorang netter. "Bener bangeeeettttt .. mall rame banget kaya cendol ya ka .. udh gitu gk ada lg namanya "social distancing" dan "prokes" dilupain. Aku jg pas masuk langsung auto keluar lg. Jgn² kita di mall yg sama ka 😂" sahut lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts