Pernikahan Ketiga Diisukan Retak, 7 Potret Engku Emran Eks Laudya Cynthia Bella Bersama Istri
Instagram/noornabila
Selebriti

Rumah tangga Engku Emran mendadak diisukan retak usai Noor Nabila, sang istri, mengunggah ulang kalimat bijak perihal komitmen dalam berhubungan dan tak berfoto bersama di momen Lebaran. Menikah sejak tahun 2021, berikut potret kebersamaan keduanya.

WowKeren - Rumah tangga Engku Emran, eks suami Laudya Cynthia Bella mendadak diisukan retak. Untuk diketahui, Emran menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Noor Nabila. Emran menikah ketiga kalinya dengan Noor dan terlihat menjalani kehidupan harmonis.

Akan tetapi postingan Noor Nabila di Instagram story memicu dugaan jika rumah tangga keduanya sedang tidak baik-baik saja. Noor mengunggah ulang kalimat bijak perihal komitmen dalam berhubungan. Keduanya juga sempat tidak foto bersama di momen Lebaran sehingga semakin membuat netizen menduga rumah tangga tengah bermasalah. Namun kemudian Noor mengunggah potretnya bersama Emran dan kedua buah hati seolah menepis isu keretakan rumah tangga.

Emran dan Noor diketahui menikah pada tahun 2021 silam. Emran sendiri memiliki seorang putri dari pernikahan pertamanya yakni dengan Aleesya. Noor sendiri juga memiliki seorang putra tampan bernama Jebat Jayden dari pernikahan sebelumnya. Di Instagram baik Emran dan Noor tak jarang mengunggah momen bersama. Mereka tampak dan manis seperti pada momen-momen ini:

(wk/rosi)

1. Rayakan Lebaran bersama


Rayakan Lebaran bersama
Instagram/noornabila

Bak menghempas isu keretakan rumah tangga, Noor mengunggah momen kebersamaan dengan Emran ketika Lebaran. Tak hanya itu, dua buah hati mereka juga turut serta. Aleesya, putri Emran dengan pernikahan pertamanya terlihat sudah dewasa dan semakin cantik dari hari ke hari. Jebat Jayden juga tumbuh makin tampan.

2. Bersama keluarga besar


Bersama keluarga besar
Instagram/aqief94

Emran dan Noor juga meryakan Lebaran dengan keluarga besar mereka. Kompak banget, mereka semua mengenakan baju muslim. Emran masih dengan gamis birunya selaras dengan Noor. Mereka semua menampilkan senyuman manis menyambut hari raya Idulfitri 1443 H.

3. Pamer momen manis


Pamer momen manis
Instagram/narmeukgne

Sweet abis, Emran dan Noor tampak mengambil foto selfie bersama. Keduanya terlihat melakukan aktivitas outdoor. Emaran dan Noor kemudian mengabadikan momen uwu mereka dan membagikannya di media sosial. "Lets do this my love - 31 Jan 2021" tulis Emran.

4. Momen hangout ala pasangan


Momen hangout ala pasangan
Instagram/noornabila

Sama seperti pasangan lainnya, Emran dan Noor juga menghabiskan waktu untuk hangout dengan santai. Kali ini keduanya tengah berada di LUTH Cafe. Keduanya duduk manis sembari menampilkan senyum ke arah kamera.

5. Rayakan Anniversary


Rayakan <i>Anniversary</i>
Instagram/noornabila

Noor mengunggah potretnya bersama Emran dalam rangka merayakan anniversary. Dalam momen di atas, keduanya tengah memakan kudapan berdua. Noor mengungkapkan kata-kata manis menyentuh hati yang ditujukan untuk suaminya di caption.

6. Happy family!


<i>Happy family</i>!
Instagram/noornabila

Emran dan Noor menikah pada Maret 2021 lalu. Keduanya sama-sama memiliki buah hati dari pernikahan sebelumnya. Pada momen di atas, Noor bersama Emran, Aleesya dan Jebat Jayden menampilkan pesona keluarga happy family.

7. Jarang umbar kemesraan


 Jarang umbar kemesraan
Instagram/narmeukgne

Emran dan Noor diketahui jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Namun saat mengunggah foto, momen manis mereka bisa membuat orang lain terinfeksi kebahagiaan. Seperti kali ini, Noor dan Erman terlihat tengah menikmati waktu hangout bak pasangan ABG.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait