Istri Galau Hingga Hapus Foto Lebaran Bareng, Rumah Tangga Eks Suami Laudya Cynthia Bella Retak?
Instagram
Selebriti

Berbeda dengan Laudya Cynthia Bella yang masih betah sendiri, Emran justru diketahui telah menikahi wanita bernama Noor Nabila. Sayang, pernikahan itu kini dikabarkan retak.

WowKeren - Perjalanan asmara Laudya Cynthia Bella memang tidak semulus kariernya. Usai putus dari Raffi Ahmad, Bella dikabarkan menjalin kasih dengan sejumlah pria. Mulai dari Panji Trihatmodjo, Revaldo, hingga Ananda Mikola.

Kisah cinta beda agama antara Bella dan Chico Jericho pun sempat mewarnai perjalanan cintanya. Hingga akhirnya Bella diketahui menikahi duda satu anak asal Malaysia yang bernama Engku Emran.

Bella dan Emran menikah sejak September 2017 lalu. Meski baru menikah, rumah tangga Bella kerap dihinggapi isu miring. Hanya dua tahun menjalani biduk rumah tangga, Bella memutuskan bercerai dari Emran.

Berbeda dengan Bella yang masih betah sendiri, Emran justru diketahui telah menikahi wanita bernama Noor Nabila. Potret mesra Emran dan Nabila kerap dipamerkan lewat media sosial masing-masing.

Bertepatan dengan momen Lebaran, Nabila pun sempat mengunggah potret dirinya bersama Emran. Tampak pula putri semata wayang Emran, Engku Aleesya. Senyum bahagia terpancar jelas di wajah mereka.

Namun sayang, potret tersebut kabarnya sudah dihapus oleh Nabila. Ia hanya menyisakan foto-foto Lebaran bersama anaknya saja. Aksi Nabila ini sontak menimbulkan tanda tanya netizen.


Rumah Tangga Engku Emran Eks Suami Laudya Cynthia Bella Retak?

Instagram

Salah satu netizen bahkan sempat mempertanyakan dimanakah potret Emran. Alih-alih memberikan jawaban, Nabila malah mengunggah sebuah kutipan galau lewat InstaStory miliknya.

"Konsistensi adalah bahasa cinta. Ini terpisah dari komitmen. Tanpa komitmen, kamu tidak akan memiliki apa-apa dalam segala hal," tulis kutipan itu. "Nggak ada yang lebih baik dari seseorang yang menawarkan versi terbaik dari dirinya. Jadilah orang itu."

Rumor bahwa rumah tangga Emran dan Nabila mulai retak sontak berembus. Isu kehadiran orang ketiga kembali santer terdengar.

Sebelumnya, Emran memang disebut-sebut sebagai sosok pria playboy. Saat menikahi Bella, isu orang ketiga juga sempat menjadi perbincangan.

Lantas, benarkah jika rumah tangga Emran dan Nabila retak karena orang ketiga? Sayangnya, hingga kini masih belum ada penjelasan apapun dari pihak Emran maupun Nabila.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru