Nikita Willy Bareng Baby Izz Tanpa Baby Sitter, H. Faisal VS Doddy Sudrajat Saat Ziarah-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nikita Willy yang mengajak baby Izz tanpa babysitter namun malah memicu perdebatan. Selanjutnya ada keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat yang ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Berita dari Putri Anne yang akhirnya memajang foto Arya Saloka usai isu diselingkuhi juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Son Ye Jin yang melanggar kata-katanya sendiri setelah ketemu Hyun Bin. Yuk langsung disimak.

1. Nikita Willy Ajak Baby Izz Jalan Tanpa Baby Sitter Malah Picu Perdebatan, Kenapa?

Nikita Willy

Instagram

Berita pertama datang dari Nikita Willy yang semakin sering disorot sejak melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono. Melalui akun gosip @insta_julid, Nikita Willy terdicuk sedang pergi ke toko buku bersama dengan Baby Izz. Dalam video tersebut, tidak ada baby sitter di sekitarnya ketika sedang jalan bersama dengan sang putra.

Nikita Willy tampak sedang asyik memilih-milih buku dari rak sambil melihat isinya sekilas. Sementara Baby Izz sedang tidur di atas stroller dengan begitu menggemaskan.

Tak ayal video tentang kegiatan Nikita Willy ini mendapat komentar beragam dari netizen. Selain netizen yang mengungkap rasa salut karena Nikita Willy mengurus anak tanpa babysitter, postingan itu rupanya juga memicu perdebatan. Sebagian netizen menganggap pujian terhadap Nikita Willy sebagai ibu baru terlalu berlebihan. Ada pula yang menilai keputusan Nikita tidak memperkerjakan baby sitter merupakan hal luar biasa.

2. Momen Keluarga H. Faisal VS Doddy Sudrajat Saat Ziarah Makam Vanessa-Bibi, Tuai Reaksi Sinis?

Doddy vs Faisal

Instagram

Selanjutnya ada momen keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat yang dibandingkan ketika ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tampak keluarga Haji Faisal berfoto di depan makam Vanessa dan Bibi yang sudah penuh dengan taburan bunga. Sementara itu keluarga Doddy Sudrajat hanya sedikit menyertakan potret penampakan makam Vanessa dan Bibi.


Netizen ramai mengomentari perbandingan foto keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat ketika mengunjungi makam Vanessa dan Bibi. Tak sedikit netizen mengomentari sinis keluarga Doddy Sudrajat yang disebut hanya sekadar foto tanpa menabur bunga.

Namun anggapan netizen tersebut nyatanya salah. Dilihat dari akun Instagram Mayang @mayaang.lf, terlihat jelas tanah kubur Vanessa dan Bibi penuh dengan taburan bunga. Hanya saja keluarga Doddy Sudrajat tak mengambil foto full penampakan kuburan Vanessa dan Bibi.

3. Putri Anne Akhirnya ‘Munculkan’ Sosok Arya Saloka Usai Isu Diselingkuhi, Beri Tanda Ini

Putri Anne

Instagram

Berikutnya ada Putri Anne yang akhirnya memunculkan sosok Arya Saloka usai heboh rumor diselingkuhi dengan Amanda Manopo. Hal ini terlihat melalui unggahan di Insta Stories Putri Anne.

Tampak dalam foto Arya Saloka sedang bermain bersama putranya, Ibrahim. Namun Putri Anne masih tak menyinggung sama sekali perihal isu miring yang tengah menyeret nama sang suami. Ia hanya menambahkan emoji hati pada foto Arya dan putra mereka.

Terlepas dari itu, video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat keduanya terus disorot termasuk juga Putri Anne. Bahkan video-video lawas mereka hingga beragam informasi terkait ketiganya pun bak menjadi perbincangan yang tak ada habisnya di tengah netizen saat ini.

4. Son Ye Jin Langgar Kata-Katanya Sendiri Setelah Ketemu Hyun Bin, Kok Bisa?

Son Ye Jin

Terakhir ada kata-kara Son Ye Jin di masa lalu yang semua ternyata hanya angin lalu setelah dia bertemu dan menikah dengan Hyun Bin. Hal ini terungkap setelah seorang pengguna Twitter mengumpulkan serangkaian jawaban Son Ye Jin dalam wawancara sebelumnya. Pada saat itu, sang aktris terdengar sangat tulus, tetapi dia tampaknya melanggar kata-katanya sendiri setelah berkencan dengan Hyun Bin.

Secara khusus, ketika ditanya apakah dia tetap berhubungan dengan lawan mainnya setelah syuting, Son Ye Jin menjawab bahwa meskipun mereka dekat di lokasi syuting, masing-masing memiliki proyek yang berbeda setelah syuting. Jadi mereka dengan cepat berpisah.

Namun, Son Ye Jin dan Hyun Bin tetap dekat setelah proyek mereka merakhir. Bahkan, pasangan ini bahkan ketahuan berbelanja bahan makanan bersama di Amerika Serikat setelah "Crash Landing On You". Ada kecurigaan bahwa mereka sudah berkencan saat itu, tetapi keduanya sama-sama membantah rumor tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait