Kisah Menyentuh Dibalik Potret Lebaran Kim Hawt Sahabat Vanessa Angel
Instagram/kimhawt
Selebriti

Dibalik potret bahagianya, Kim Hawt ternyata menyimpan sebuah kisah mendalam. Sahabat mendiang Vanessa Angel ini pun mencurahkan isi hatinya lewat caption berikut ini.

WowKeren - Sebagian besar umat muslim memanfaatkan momen Lebaran untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Tak jarang kebersamaan itu diabadikan dalam sebuah potret. Tidak sedikit orang yang memamerkan foto Lebaran mereka di media sosial. Seperti yang dilakukan oleh sahabat mendiang Vanessa Angel, Kim Hawt.

Lewat akun Instagram miliknya belum lama ini, Kim memamerkan potret Lebarannya bersama keluarga tercinta. Dalam potret tersebut, keluarga Kim tampak kompak mengenakan busana bernuansa biru.

Awalnya tak ada yang salah dengan potret Lebaran Kim. Hingga akhirnya perhatian netizen tertuju pada bagian caption yang ditulis oleh Kim.

Dibalik potret bahagianya ini, Kim ternyata menyimpan sebuah kisah mendalam. Ia rupanya pernah mendapat pengalaman tak menyenangkan dari salah satu kerabatnya.

"Kalo kalian tanya, mana org tua, saudara dan keluarga saya, ya saya cuma punya mrk gaes, ibu saya dan ade2, jd kl ada yg claim mrk saudara atau keluarga saya, brrti mrk halu, knp?" ungkap Kim mengawali kisahnya. "Giliran viral bangga bgt nge claim aku yg bancik sebagai saudara atau keluarga mrk, dulu pada malu semua kan kalian?"

"Inget ga? Inget dong pastinya🙃 atau perlu di ingetin lebaran 15 tahun lalu anda kasih saya dan adek kandung saya 500 PERAK untuk berdua," lanjut Kim. "Dan anda blg 'jgn pernah balik ke rmh kita lagi setahun ya, lantai saya kotor' inget gak?😘"


Kisah Menyedihkan Dibalik Foto Lebaran Kim Hawt Sahabat Vanessa Angel

Instagram

Selain kerabat, Kim ternyata juga menyimpan kisah pilu soal ayahnya. Diakui Kim, sang ayah tidak pernah menganggapnya sebagai anak. Ayah Kim merasa malu dengan identitas anaknya.

"Kl ada yg nanya "ka kim papa nya mana?" Dia malu punya anak bancik, jd jgn pd nanya lagi ya gaes😘 Sehat sehat ya kalian semua yg pernah dzalim dgnku dan keluarga, ku ttp doakan yg terbaik buat kalian💕," sambung Kim. "Dan maaf netizen syg, kalian jgn ajari saya untuk "maafin kak biar allah yg bls" jujur saya sudah memaafkan, tp kalian gak merasakan apa yg saya rasakan🙃"

Di akhir tulisannya, Kim meminta agar netizen tidak mengajarinya untuk ikhlas. Pasalnya, ia merasa bahwa apa yang terjadi hanya bisa dirasakan olehnya.

"Dan juga jgn ngajari saya untuk "ikhlas" krn jujur aku manusia penuh dosa, bukan nabi, saya berani bersumpah, cuma nabi yg bs ikhlas, manusia gak akan ada yg bs ikhlas," tambah Kim. "Krn menurut saya, yg namanya ikhlas itu yasudah, bnr2 diterima dan tdk akan pernah ada cerita apapun ttg apa yg kita ikhlaskan tsb."

"Seperti SURAT AL IKHLAS, tdk ada satupun kata dalam ayatnya yg berbunyi IKHLAS, paham ya gaes💕 Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin🧚🏼," tandas Kim.

Unggahan Kim rupanya mendapat beragam reaksi netizen. Tidak sedikit yang memuji ketegaran Kim dalam menghadapi ujian kehidupan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait