LE SSERAFIM Tampilkan 'FEARLESS' di Showcase Debut, Member Ini Disebut Lebih Baik dari Kim Garam
Xportsnews
Musik

Tak tampak gap dalam kemampuan menyanyi dan menari antara para member LE SSERAFIM yang telah debut di grup lain sebelumnya seperti Sakura dan Kim Chaewon dengan member yang baru debut.

WowKeren - Debut LE SSERAFIM yang telah ditunggu-tunggu para penggemar akhirnya tiba. Girl Grup besutan Source Music dan HYBE itu debut dengan lagu bertajuk "FEARLESS" dan menampilkan lagu tersebut untuk pertama kalinya di showcase debut mereka pada 2 Mei lalu.

Berbalut outfit serba hitam, keenam member LE SSERAFIM terlihat elegan sekaligus seksi di debut stage mereka. Dari enam member, dia diantaranya yaitu Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon telah memiliki banyak pengalaman di atas panggung sebagai member IZ*ONE.

Meski demikian, tak tampak gap dalam kemampuan menyanyi dan menari antara para member yang telah debut di grup lain sebelumnya dengan member yang baru debut. Semuanya membuktikan kemampuan mereka di atas panggung lewat debut stage kali ini.

Performance LE SSERAFIM dengan "FEARLESS" di showcase debut mereka pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas Theqoo. Satu member yang paling menarik perhatian serta menuai banyak pujian dari netizen adalah Huh Yunjin, yang sebelumnya merupakan peserta ajang survival "Produce 101".


"Konsep ini sangat cocok untuk Huh Yunjin. Kenapa mereka memilih konsep itu dan memberikan center pada member lain?" komentar netizen. "Mereka menari dengan baik, dan para member tampaknya punya kemampuan yang baik. Tapi lagunya agak mengecewakan," kata netizen lainnya.

"Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, aku tidak mengerti kenapa centernya Kim Garam... Aku pikir kalau centernya Huh Yunjin atau Kim Chaewon akan jauh lebih baik," ujar netizen. "Suara Huh Yunjin terdengar seperti suara Krystal," imbuh yang lain.

"Huh Yunjin paling menonjol, dia juga bagus di atas panggung," puji netizen. "Kim Garam tidak punya bakat dan ekspresinya juga tidak bagus... Tariannya bahkan tidak cantik, tapi aku tidak tahu kenapa mereka tidak bisa kehilangan dia..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru