Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Ungkap Tekanan Debut sebagai Girl Grup Pertama HYBE
Musik

Karena ini adalah debut ketiga Sakura sepanjang karirnya, dia berbicara tentang tekanan untuk memulai grup baru dari awal lagi, terutama sebagai bagian dari girl grup pertama HYBE Labels.

WowKeren - LE SSERAFIM baru-baru ini membuat debut mereka yang ditunggu-tunggu dengan album "FEARLESS" dan lagu utama dengan judul yang sama. Grup ini mengadakan showcase untuk debut mereka, di mana member yang telah memiliki pengalaman berbagi tentang tekanan debut ulang di grup baru.

Para member juga berbicara tentang tujuan dan aspirasi mereka sebagai sebuah grup, dan betapa bahagianya mereka untuk debut. Karena ini adalah debut ketiga Miyawaki Sakura, dia berbicara tentang tekanan untuk memulai grup baru dari awal lagi, terutama sebagai bagian dari girl grup pertama HYBE Labels.

"Aku merasa bahwa aku harus menunjukkan versi diriku yang lebih baik. Tapi aku percaya tekanan semacam ini membantuku untuk tumbuh juga. Sama seperti pesan dari lagu debut kami, 'FEARLESS', para member kami fokus pada apa yang dapat kami lakukan saat ini daripada terjebak dalam penilaian orang lain," kata Sakura.


Kim Chaewon sang leader berbicara tentang bagaimana mereka menerima banyak perhatian untuk debut mereka. Lewat perhatian ini, para member menunjukkan tekad untuk berjalan di jalan mereka sendiri bersama.

"Melalui lagu ini, kami juga mengatakan kami tidak akan melekat pada masa lalu kami dan bergerak maju. Kami telah menerima banyak perhatian karena menjadi girl grup pertama HYBE, tapi kami akan berusaha untuk tidak terpengaruh oleh orang lain dan berjalan di jalan kami sendiri," kata Chaewon.

Sementara itu, "FEARLESS" telah dilaporkan mencatat 380 ribu copy selama masa pre-order yang menandakan pencapaian besar LE SSERAFIM sebagai girl grup rookie. Namun prestasi tersebut rupanya disusul oleh pecahnya rekor baru kurang dari 24 jam sejak grup bentukan HYBE dan Source Music itu resmi debut.

Berdasarkan data yang dihimpun dan dirilis Hanto chart, "FEARLESS" telah mencatat penjualan 176.861 copy di hari pertama rilis. Jumlah tersebut menjadikan LE SSERAFIM sebagai girl grup dengan album debut terlaris dalam sejarah Hanteo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru