Suzy Tebar Pesona, PSY Akhinya Rilis MV 'Celeb' Setelah 3 Tahun Tertunda
Instagram/42psy42
Musik

Sudah dinantikan selama 3 tahun, PSY akhirnya meluncurkan MV 'Celeb' yang dibintangi oleh Suzy. Lagu tersebut merupakan salah satu bagian dari album comebacknya 'PSY 9th' yang rilis pada 29 April lalu.

WowKeren - Setelah comeback dengan album bertajuk "PSY 9th", PSY merilis MV untuk lagu "Celeb". Lagu tersebut sudah lama dinantikan karena menggandeng Suzy sebagai model video klip.

Pada Selasa (3/4), PSY merilis "Celeb" di mana Suzy muncul sebagai muse lagu tersebut. Dalam MV tersebut, PSY terobsesi untuk memastikan bintang favoritnya bersinar di antara lainnya.

Sesuai dengan lirik yang dinyanyikan PSY, Suzy menggambarkan sosok selebriti dengan citra sempurna di hadapan publik, mendapat banyak cinta, dan selalu menjadi trendsetter. Suzy tampak menebarkan pesonanya sebagai bintang yang dipuja-puja dan menjadi sorotan publil.

Suzy menjadi salah satu artis besar yang berkolaborasi dengan PSY di album terbarunya. Sebelum ini, PSY telah meluncurkan lagu "That That" beserta MV yang menampilkan Suga BTS (Bangtan Boys). Selain muncul di MV, Suga juga punya andil dalam pembuatan lagu.


Untuk syuting MV "Celeb" sendiri, PSY telah menyelesaikan sejak 2019 lalu. Karena rilis yang ditunda selama 3 tahun, PSY sempat meminta maaf pada Suzy karena sudah bekerja keras untuk syuting. Selain MV yang dibintangi Suzy, lagu ini rupanya juga diproduseri Zico sebelum wajib militer.

Menurut penuturan PSY, Suzy telah berlatih keras dalam hal koreografi dan menghabiskan berhari-hari untuk syuting. Seperti yang terlihat pada MV, Suzy tampil enerjik di sana.

"Secara khusus, Suzy syuting MV tiga tahun lalu. Dia berlatih koreografi tanpa henti selama empat hari dan syuting selama tiga hari. Setelah tiga tahun, MV akhirnya dirilis. Dan untuk itu, aku ingin berterima kasih dan meminta maaf padanya," kata PSY.

Pada kesempatan yang sama PSY juga memberikan selamat untuk Zico atas keluarnya dari militer dengan merilis album terbarunya. Terdiri dari 12 lagu, album "PSY 9th" telah dirilis pada 29 April lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait