LE SSERAFIM Pecah Rekor Penjualan Album Debut 'FEARLESS' di Hari Pertama
Instagram/le_sserafim
Musik

Setelah resmi debut pada Senin (2/5), LE SSERAFIM dengan cepat memecahkan rekor pejualan hari pertama album perdana girl grup K-Pop dengan 'FEARLESS' dalam sejarah Hanteo.

WowKeren - LE SSERAFIM telah resmi debut dengan merilis album pertama mereka yang bertajuk "FEARLESS" pada Senin (2/5). Di hari yang sama, Miyawaki Sakura cs menyapa penggemar pertama kalinya dengan menggelar showcase untuk memperkenalkan lagu mereka.

Sebelumnya, "FEARLESS" telah dilaporkan mencatat 380 ribu copy selama masa pre-order yang menandakan pencapaian besar LE SSERAFIM sebagai girl grup rookie. Namun prestasi tersebut rupanya disusul oleh pecahnya rekor baru kurang dari 24 jam sejak grup bentukan HYBE dan Source Music itu resmi debut.

Berdasarkan data yang dihimpun dan dirilis Hanto chart, "FEARLESS" telah mencatat penjualan 176.861 copy di hari pertama rilis. Jumlah tersebut menjadikan LE SSERAFIM sebagai girl grup dengan album debut terlaris dalam sejarah Hanteo.

Sebelumnya, posisi girl grup yang menjual album debut terbanyak ditempati Kep1er. Dengan pejualan hari pertama sebanyak 150 copy, angka tersebut sudah disalip oleh LE SSERAFIM.


Album debut LE SSERAFIM, "FEARLESS" sendiri terdiri dari 5 lagu yang dibuka dengan intro "The World Is My Oyester". Selain "FEARLESS" sebagai lagu utama, album ini juga memuat beberapa track lain seperti "Blue Flame", "The Great Mermaid" dan "Sour Grapes".

Bertepatan dengan debut showcase, LE SSERAFIM merilis MV "FEARLESS" dan memperkenalkan performance mereka pertama kali di hadapan publik. Lagu utama mengusung genre pop alternatif berbasis funk yang menggabungkan fiss bas berani dan alur dalam. Pesan yang dibawakan keenam member adalah untuk terus maju tanpa terhalang ketakutan di masa lalu.

Dalam MV "FEARLESS" para member LE SSERAFIM memperlihatkan pesona kuat dan seksi dengan koreografi berani. Meski terdiri dari enam member, masing-masing dari mereka menunjukkan pesona kuat tanpa saling menutupi satu sama lain.

Sebelumnya, LE SSERAFIM telah berhasil mengumpulkan 270 per-order hanya dalam satu minggu setelah dibuka. Jumlah pre-order adalah jumlah album yang diproduksi sebelum rilis yang diperkirakaan dari permintaan termasuk banyaknya pesanan oleh penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru