Super Keren, Gaya OOTD Lebaran Ala Aming Curi Atensi Publik
Instagram/amingisback
Selebriti

Di luar dugaan, OOTD Aming ternyata begitu mencuri atensi publik. Banyak netizen yang kagum melihat cara Aming memadukan OOTD secara keren. Wah, seperti apa?

WowKeren - Aming Supriatna atau yang akrab disapa Aming dikenal sebagai aktor sekaligus pelawak multitalenta. Setelah cukup lama menghilang dari dunia hiburan, Aming belum lama ini muncul lagi. Secara mengejutkan, ia tampil layaknya wanita dengan riasan dan bentuk tubuh mirip wanita dengan payudara palsu.

Diakui Aming, ia memang menciptakan identitas lain bernama Mina. Bintang film "Kuntilanak 3" ini merasa bahwa kehidupannya menjadi lebih berwarna dengan kehadiran Mina.

Gaya Aming memang kerap terlihat nyentrik. Ia begitu pandai memadupadankan outfit. Seperti yang terlihat dalam momen Lebaran kali ini. Lewat akun Instagram miliknya, mantan suami Evelin Nada Anjani ini memamerkan beberapa Outfit of the Day (OOTD) yang dikenakannya.

Di slide pertama dan kedua foto unggahannya, Aming memamerkan OOTD saat melakukan salat Idul Fitri. Ia tampil dengan kemeja bercorak dan celana hitam gombrong. Ia memadukan penampilannya dengan topi dan sepatu warna senada. Sebuah kacamata hitam pun menghiasi wajah Aming.

OOTD Lebaran Ala Aming Curi Perhatian Publik

Instagram


Selanjutnya, Aming mengubah OOTD-nya dengan kaus merah dan celana kuning. Penampilannya terlihat begitu santai saat berziarah.

Tidak berhenti sampai di situ, Aming kembali memamerkan gaya OOTD uniknya saat nongkrong. Kali ini ia mengenakan atasan polkadot dan celana hitam. Di bagian caption, ia pun mengungkapkan akun-akun penjual busana OOTD miliknya.

"Yg stylingin?! aku lah seperti biasa,,,siapa lagiii😄😄😄," tulis Aming. "Udah ah flexingnya…enjoy KEKERENAN gue…bhai! #nohashtag #inihashtag🙄"

Di luar dugaan, OOTD Aming ternyata begitu mencuri atensi publik. Banyak netizen yang kagum melihat cara Aming memadukan OOTD secara keren.

"'MINA' hanya kostum,...😁😁😁," komentar akun @andini***caollin. "Darinya kita belajar baju apapun asal kita PD ga masalah, kekuatan baju dari pemakainya, sebagus apapun kalau yg make ga nyaman ga akan keluar bagusnya baju itu 👏," balas akun @sept***elapan.

"Tetep keren ya mink.. tetep jd amink urg bandung anu bageur... makin stunning mink.. pertahankan," sahut pemilik akun @endy***riss. "Makin tua makin kece, kelass emang wkwkwk🔥🙌," tambah akun @tott***ithia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait