Pernikahan Ketiga Emran Diisukan Retak, Curhat Laudya Cynthia Bella Soal Sifat Eks Suami Disorot
Instagram
Selebriti

Istri Engku Emran, Noor Nabila, menyiratkan pesan bijak namun galau hingga memicu rumor terkait pernikahan. Disisi lain, Laudya Cynthia Bella sudah sempat membocorkan sikap Emran sang mantan yang membuatnya sakit hati.

WowKeren - Pengusaha Malaysia Engku Emran telah menikah lagi pasca cerai dari Laudya Cynthia Bella. Emran menikahi pengusaha cantik bernama Noor Nabila yang juga sama-sama berasal dari Malaysia.

Pernikahan Emran dan Nabila digelar pada Maret 2021. Namun baru setahun menikah, rumah tangga Emran dan Nabila malah diisukan retak.

Lewat Instagram, Nabila mendadak membahas soal konsistensi dan komitmen. "Konsistensi adalah bahasa cinta. Tanpa komitmen, Anda tidak dapat memiliki kedalaman dalam segala hal," demikian terjemahan dari penggalan kutipan bahasa Inggris yang diungkap Nabila.

Instagram

Postingan Istri Engku Emran Diduga Galau

Sejauh ini tak diketahui apakah Nabila sedang galau atau sekedar merepost kata bijak. Yang pasi, ia dan Emran sama sekali tak pamer foto Lebaran. Meski begitu, keduanya bersama Aleesya sempat terciduk merayakan Lebaran dengan keluarga besar.

Instagram

Foto Engku Emran Bareng Noor Nabila dan Keluarga Besar


Tampak keduanya duduk terpisah. Emran berada di samping ayah mertua sembari merangkul Aleesya. Sedangkan Nabila berdiri di belakang menggendong Jaden. Meski tak terlalu mesra, Nabila dan Emran masih menebar senyum di depan keluarga besar. Emran juga pamer emoji mengantuk lantaran ia difoto dengan mata terpejam. Tak lupa Emran memberikan like di foto Lebaran yang diunggah kerabat Nabila itu.

Sementara itu, Emran dan Nabila sebelumnya sempat diledek oleh warganet Malaysia dan Indonesia. Pasalnya, keduanya sudah dua kali gagal membina rumah tangga.

Disisi lain, jejak digital Bella membongkar sifat asli Emran ikut disorot. Sebelum memilih cerai diam-diam, Bella ternyata pernah curhat soal perbedaan sifat dirinya dan Emran pada Titi Kamal.

"Mungkin yang beda adalah aku tipe yang romantis, sementara mungkin masa-masa seperti itu dia (Engku Emran) udah lewat," katanya. "Jadi di saat kamu pengen romantis-romantisan, dia kayak udahlah ya gitu," seru Titi. "Iya," balas Bella.

Bella juga agaknya kecewa karena Emran seolah enggan mengabulkan kemauannya. Salah satunya terkait momen foto bersama. Bahkan Emran seolah enggan memotret sang istri dan malah menyuruh Bella memakai timer.

"Jadi suamiku kalo foto 'Da ayo foto dong' 'Hmmmm'. Satu kali ya. Da fotoin aku dong, 'Aku pura-pura jalan ya'. Da foto lagi. Da foto lagi. 'Nggak ah, pakai timer aja'," kata Bella. "Akhirnya selama liburan, fotoku pake timer. Sakit hati."

Perbedaan sifat hingga faktor beda negara itulah yang akhirnya membuat Bella memilih mengakhiri pernikahan. Meski begitu, ia tetap berusaha menjaga hubungan baik dengan Emran.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait